Wawali Jayanegara Hadiri Pisah Sambut Dandim 1611/Badung

IGN. Jaya Negara saat menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1616/Badung. Foto: BNN/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1611/Badung dari Letkol.INF.Handoko Yudho Wibowo kepada Molonel. INF. Puguh Binawanto dilaksanakan pada rabu (14/08) bertempat di Markas Kodim 1611/Badung, Denpasar.

Acara pisah sambut ini dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan yang juga dihadiri Wakil Walkota Denpasar, I.GN Jayanegara dan Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa serta undangan lainnya.

Wakil Walkota Denpasar, I.GN Jayanegara mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kolonel.INF.Puguh Binawanto sebagai Dandim 1611/Badung.

“Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan tentunya bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar,” ungkapnya.

“Selaku pimpinan daerah kami juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol.INF.Handoko Yudho Wibowo atas dedikasinya selama ini,” tambahnya.

Sementara Letkol.INF.Handoko Yudho Wibowo saat ditemui mengatakan bahwa dengan berat dan kompleksnya tugas sebagai Dandim 1611/Badung yang merupakan titik sentral di Provinsi Bali.

“Selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan segala tugas. Hal ini dapat dijadikan pembelajaran agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin manunggal dengan rakyat. Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap Kota Denpasar dapat menjadi semakin baik kedepannya,” ujar Letkol.INF.Handoko Yudho Wibowo.

Sementara dalam sambutannya, Kolonel.INF.Puguh Binawanto memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran  agar kedepan selalu dapat dilancarkan dalam menjalankan tugasnya.

“Tentu tanpa dukungan seluruh stakeholder saya tidak akan dapat menjalankan tugas dengan maksimal. Selamat kepada pendahulu saya Letkol. INF. Handoko Yudho Wibowo dan semoga sukses bertugas di tempat yang baru nantinya,” ujarnya. (pro)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment