Bupati Flotim Pesan Kontingen O2SN Pergi untuk Menang

Bupati Flores Timur foto bersama kontingen O2SN. Foto: BNN/IST

Larantuka/BaliNewsNetwork.Com-Jumat (02/08/2019) bertempat di halaman depan kantor Bupati Flores Timur, Bupati Flores Timur Antonius H. Gege Hadjon, ST, melepas kontingen Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) untuk berlaga di  Tingkat Provinsi NTT yang akan berlangsung di  Kupang pada  05 – 08 Agustus 2019.

Bupati Flores Timur  Anton Hadjon pimpin apel pelepasan kontingen O2SN

Hadir pada acara pelepasan itu, Dandim 1624 Flores Timur  Letkol Inf  Komang Agus; Kapolres Flores Timur  Deni Abraham, SH, S.IK; Ketua Pengadilan Negeri Larantuka Rightmen M.S Situmorang,SH, MH; Sekda Flotim Paulus Igo Geroda, S.Sos. M.AP, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Flores Timur Ny. Lusia Hadjon, Kasie Pidum Kejaksaan Negeri Larantuka Albion Blegur, SH; pimpinan OPD, BUMN dan BUMD, para peserta seleksi beserta guru pendamping.

Bupati Anton Hadjon berharap kontingen O2SN dapat menunjukan kemampuan terbaik dan disiplin “Tunjukan kita bisa, adik-adik dipilih dari sekolah untuk mengikuti seleksi di tingkat provinsi, karena itu adik-adik juga harus menjadi pelopor bukan hanya dalam hal olahraga tetapi dalam menyiapkan diri untuk masa depan,” ujar Bupati Anton Hadjon.

“O2SN diadakan setiap tahun  tetapi bagi Flores Timur ini hal yang baru. Tahun-tahun lalu kita mengirim renang dan silat untuk berlaga di tingkat nasional, sehingga kali ini kita mengharapkan lebih banyak lagi cabang olahraga dari kontingen Flores Timur untuk bisa berlaga di tingkat nasional. Pemerintah Flores Timur akan selalu bersama dalam perjalanan dan dalam tugas mewakili kabupaten Flores Timur di sana, pergilah untuk menang,” tukas Bupati Anton.
Adapun peserta O2SN yang akan berlaga nanti berjumlah 14 orang, 8 orang dari jenjang SD dan 6 orang dari jenjang SMP. Mereka akan didamping oleh 10 orang guru olahraga dan pelatih atlit. Cabang olahraga yang akan diikuti di Kupang nanti antara lain bulutangkis, renang, karate, senam, dan pancak silat. (adv)

Editor: Rahman Sabon Nama

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment