Bupati Flotim Buka Kegitan Menyongsong HUT 74 RI

Bupati Anton Hadjon melepas jalan santai memperingati HUT 74 RI tahun 2019. Foto: BNN/IST

Larantuka/BaliNewsNetwork.Com-Sejumlah kegiatan pertandingan dan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Flores Timur Tahun 2019, dibuka secara resmi oleh  Bupati Flores Timur Antonius H. Gege Hadjon, ST bertempat di depan kantor bupati Flotim, Larantuka, Jumat (02/08/2019).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Flores Timur Deni Abrahams, SH, S.IK; Ketua Pengadilan Negeri Lantuka Rightmen M.S.Situmirang, SH, MH; Sekda Flotim Paulus Igo Geroda, S.Sos. M.A;  Kasie Pidum Kejaksaan Negeri Larantuka Alboin Blegur, SH; Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Flores Timur Ny. Lusia Hadjon, pimpinan OPD, BUMN dan BUMD.

Acara pembukaan ditandai dengan apel pelepasan peserta jalan sehat yang diikuti oleh ratusan pelajar SD, SLTP hingga SLTA serta barisan ASN, BUMN, BUMD, anggota Kodim 1624 dan Polres Flores Timur.

“Hari ini kita semua berkumpul di sini dalam rangka jalan sehat sebagai tanda pembukaan dari keseluruhan kegiatan memperingati 74 Tahun Indonesia merdeka. Semangat yang kita tunjukan hari ini adalah semangat mencintai bangsa ini.  Untuk itu saya perlu menyampaikan terima kasih pada semua pihak, tidak lupa kepada adik-adik yang masih SD, SMP dan SMA dengan semangat yang luar biasa bersama-sama pemerintah Kabupaten Flores Timur kita laksanakan kegiatan hari ini,” kata Bupati Anton Hadjon dalam arahan singkatnya.

“Mari kita laksanakan jalan sehat untuk Flores Timur yang sehat, Indonesia yang sehat,” ujar Bupati Anton Hadjon mengakhiri arahannya. Menariknya, acara itu diakhiri dengan pemberian door prize yang disiapkan oleh panitia. (adv)

Editor: Rahman Sabon Nama

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment