Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Kolam Eks Bangunan Mangkrak

Mayat bayi laki-laki yang ditemukan mengapung di eks bangunan mangkak di pertokoaan Sudirman. Foto: BNN/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Mayat bayi ditemukan mengapung di kolam bekas bangunan mangkrak di kompleks pertokoan Sudirman, Jalan Sudirman, Denpasar Selatan.

Saat ditemukan kondisi bayi berkelamin laki-laki ini sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan sebagian kulitnya mengelupas.

Saksi mata bernama Riga Apriliawan (22) saat ditemui di TKP menerangkan, saat itu ia datang ke lokasi bersama temannya bernama Riki (23) untuk memancing ikan, Minggu (21/07/2019) sekitar pukul 16.30 Wita. Baru melempar kail, dari jarak agak jauh ia melihat benda warna putih mengambang.

Petugas saat mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan pemancing.Foto:BNN/ist

Lantaran penasaran, saksi mengajak temannya mendekat. Awalnya kedua saksi mengira benda warna putih itu boneka. Tapi setelah melihat lebih dekat, kedua saksi terkejut, ternyata benda tersebut sesosok bayi yang sudah meninggal.

Kedua saksi kemudian memberitau karyawan toko yang ada di seputar lokasi.”Kami sebenarnya sudah mau pergi, tapi teman bilang lebih baik kita kasih tau orang lain biar kita tidak terbayang,” ucap Riga.

Sementara seorang petugas kepolisian ketika ditemui di lokasi menerangkan, posisi bayi dalam kondisi telungkup dan telanjang bulat. Saat ditemukan tubuh bayi malang tersebut juga sudah membiru dan ada luka membusuk di bagian punggung.

“Organ tubuhnya lengkap, dan ada tali pusar. Usai pemeriksaan luar, jenazah bayi langsung dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar,” kata petugas kepolisian yang ditemui di tempat kejadian. (pro)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment