Diduga Rebutan Cowok, Pelajar Putri Aniaya Teman Sekolahnya

Salah satu adegan penganiayaan remaja putri yang viral di media sosial. Foto: BNN/ist.

Badung/BaliNewsNetwork-Aksi kekerasan dialami seorang remaja putri. Rambut korban ditarik hingga tubuhnya tergeletak di aspal jalan. Meski korban terlihat tak berdaya dan mengerang kesakitan, pelaku terus memegang rambutnya sembari memaki korban.

Video aksi kekerasan tersebut kemudian viral di media sosial dan menjadi perbincangan masyarakat luas. Belakangan diketahui antara korban dan pelaku duduk di bangku sekolah yang sama di wilayah Kuta Selatan, Badung.

“Keduanya saling kenal dan masih satu sekolah namun beda kelas. Yang satu, RFS kelas tiga, satunya berinisial EFA kelas dua,” kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Soai, saat dikonfirmasi, Minggu (21/07/2019).

Kapolsek menerangkan, peristiwa tersebut sebenarnya berlangsung, Jumat (21/06/2019) sekitar pukul 10.00 WITA lalu. Dari hasil pemeriksaan, kasus kekerasan oleh siswi sekolah menengah atas di daerah Kuta Selatan, Kabupaten Badung dilatarbelakangi persoalan berebut cowok.

“Intinya kejadian sudah sebulan lalu, masalah cowok dan di luar jam sekolah. Tidak ada pengaduan dan pelaporan ke Polsek,” ucap Kapolsek.

AKP Yusak menambahkan, lantaran video kekerasan viral di media sosial, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan menemui pihak sekolah. Disana diperoleh penjelasan bahwa kasus tersebut telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Pihak sekolah mengaku sempat memanggil kedua orangtua siswi. Dalam pertemuan orangtua RFS meminta maaf atas perbuatan anaknya. Dari pihak orangtua EFA sudah memaafkan dan kasusnya damai,” jelasnya. (pro)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment