Kodam IX/Udayana Gelar Udayana Run 5K dan 10K

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto saat menggelar konfrensi pers. Foto: BNN/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Kodam IX/Udayana akan menggelar kegiatan Udayana Run 5K dan 10K dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan rangkaian peringatan HUT ke-62 Kodam IX/Udayana, yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2019 mendatang, bertempat di area Kuta Beach, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Hal ini disampaikan oleh Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dalam siaran persnya di Makodam IX/Udayana pada Selasa (16/07/2019).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa mementum ini digunakan sebagai upaya memberikan kontribusi positif dalam rangka meningkatkan pariwisata di Bali.

Selain itu juga, untuk memotivasi dan membudayakan hidup sehat khususnya kepada generasi muda serta masyarakat luas sebagai modal utama untuk mengisi pembangunan Nasional dengan baik.

Dikatakanya, lomba lari yang bertajuk “Udayana Run 5K dan 10K”, terbagi menjadi beberapa kategori peserta yaitu kategori untuk Umum, TNI, Polri dan Pelajar, serta berhadiah total sebesar Rp200.000.000.

Dari tiap kategori nomor/jarak lomba akan diberikan medali dari Pangdam IX/Udayana dan Doorprice berupa 5 unit Sepeda Motor, 7 unit Sepeda Gunung serta puluhan hadiah menarik lainnya, demikian tambah Kapendam.

Mengakhiri siaran persnya, Kapendam IX/Udayana mengatakan bahwa pendaftaran untuk kegiatan Udayana Run telah dibuka pada tanggal 16 Juli 2019 s.d 15 Agustus 2019, dengan biaya pendaftaran untuk 5K sebesar Rp75.000, dan 10K sebesar Rp100.000.

Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Jasdam IX/Udayana, Korem 163/Wira Satya, Spers Kodam IX/Udayana, dan seluruh Kodim Jajaran Kodam IX/Udayana. (pro)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment