Polisi Buru Tahanan Kabur Keluar Bali?

Depasar/BaliNewsNetwork – Polisi terus memburu dua orang tahanan bernama Wisnu Wardana (35) dan Nabil (27) yang kabur dari sel tahanan Pospol Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Informasi diperoleh, petugas kepolisian dikabarkan tengah memburu kedua pelaku yang saat ini sudah diluar Bali.

“Tim diluar Bali mengejar tahanan kabur,” ucap sumber di lapangan, Rabu (26/6/2019).

Kasus kaburnya Wisnu Wardana tersangka kasus pencurian sepeda motor (curanmor) dan Nabil, tersangka kasus narkoba, Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 03.00 dini hari membuat membuat geram Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan.

Pasalnya, keduanya merupakan tahanan Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang dititipkan ke sel rumah tahanan (Rutan) Pospol Ungasan, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung sejak satu bulan lalu.

“Keduanya melarikan diri dengan cara memotong ventilasi sel dengan gergaji. Mereka memanfaatkan kelengahan petugas jaga yang sedang tidur,” kata Kapolresta Denpasar.

Kombes Ruddi menerangkan, didalam sel rutan Pospol ada enam orang tersangka yang ditahan. Para tahanan dijaga dua anggota Sabhara Polsek Kutsel, Aiptu JHS dan Brigadir KA. Namun hanya dua orang tahanan yang nekat melarikan diri.

“Yang empat tidak ikut (kabur), kami akan mengambil tindakan tegas terhadap dua tahanan tersebut,” ucap mantan Wadir Krimsus Polda Bali ini. (pro)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment