BPP Capres Cawapres Prabowo-Sandi Bali Komitmen Jaga Kondusifitas Keamanan

Denpasar/BaliNewsNetwork-Pemilu 2019 di Bali berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis. Semua pihak menerima hasil Pemilu ketika dilaksanakan pleno tanggal 8 Mei 2019 di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar tanggal 9 Mei lalu.

“Di Bali ada sesuatu yang harus kita jaga pasca Pemilu 2019, yakni kondusifitas keamanan,” Tim Relawan Badan Pemenangan Provinsi Bali paslon Capres Cawapres Prabowo-Sandi, Fabian Adrianto Cornelis saat silaturahmi dengan Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol Drs. Wahyu Suyitno bersama pejabat Wadir dan Kasubdit di Denpasar waktu lalu.

Fabian menyatakan bahwa tugasnya pasca Pemilu adalah mengamankan yang ada di Bali sesuai petunjuk dari pusat, dan itu tetap dipedomani.

Khusus untuk Bali, Fabian yang konsentrasi penuh pada pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya untuk Capres-Cawapres Prabowo-Sandi tidak berkaca pada daerah lain dan prosesnya tetap kita kawal.

Lebih lanjut Fabian menyampaikan terima kasih kepada pihak Polri khususnya Polda Bali dan jajaran yang sudah membantu mengamankan kegiatan selama Pemilu.

“Walaupun ada beberapa hal yang menjadi catatan dan indikator dalam evaluasi kegiatan BPP di Bali, intinya bahwa pengerahan massa pasca Pemilu dijamin tidak akan ada, karena di Bali ada sesuatu yang harus kita jaga dan itu menyangkut keamanan. BPP Prabowo-Sandi di Bali tetap berpedoman pada petunjuk dari pusat,” tuturnya.

Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol Drs. Wahyu Suyitno menyampaikan, Bali sebagai daerah tujuan wisata dunia sudah seharusnya kita ikut menjaga keamanannya.

“Semua yang tinggal di Bali wajib bertanggung jawab terhadap situasi Kamtibmas bekerjasama dengan pihak Kepolisian,” kata Dir Intelkam.

Silaturahmi yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan ini adalah bagian dari diskusi tentang perkembangan politik saat ini antara peserta Pemilu dengan pelaksana pengamanan Pemilu.

Disamping menyinggung persyaratan administrasi tentang kegiatan Politik yang wajib ditaati oleh seluruh peserta Pemilu baik itu Parpol, Caleg maupun Tim sukses Paslon Capres dan Cawapres. (pro)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment