Bimtek Keprotokolan, Diharapkan Menjadi Momentum Meningkatkan Koordinasi Antar OPD

Denpasar/BaliNewsNetwork–Pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Keprotokolan di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Denpasar melalui Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar selama 2 hari mulai dari tanggal 18 sampai 19 Juni 2019 resmi ditutup Rabu, (19/6) di Gedung Sewaka Dharma Denpasar.

Penutupan kegiatan ini dihadiri langsung Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara bersama sejumlah Nasrasumber diantaranya Widyaiswara Ahli Madya, Ni Ketut Riani, dan Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Putu Riyastiti.

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar Dewa Gede Rai berharap dengan dilaksanakannya Bimbingan Teknis Keprotokolan di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang diikuti perwakilan OPD di lingkungan Pemot Denpasar ini nantinya diharapkan para peserta dapat memanfaatkan kesempatan untuk menggali ilmu yang diberikan oleh para narasumber.

“Bimtek Keprotokolan ini tentu dapat nantinya meningkatkan koordinasi antar OPD saat nanti dibutuhkan ketika ada acara acara resmi dan menjamu tamu kenegaraan acara bertaraf internasioanal yang diselenggrakan di Kota Denpasar selain juga peserta diharapkan akan memahami prosesi aturan yang berlaku. Kalau perlu nantinya kegiatan ini ditingkatkan dengan para peserta langsung melaksanakan praktek di acara – acara resmi” pungkas Rai Iswara.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan, Ni Made Sugiani yang juga Kasubag Perjalanan Dinas dan Protokol mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 18-19 Juni 2019.

“Kami berharap dari kegiatan ini para peserta bimtek nantinya mampu mempraktekkannya di tempatnya bertugas, sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Selain itu dari bimtek ini nantinya bermuara pada peningkatan SDM mereka sendiri serta meningkatkan profesiaonalisme dalam bekerja,” kata Sugiani. (pro)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment