Pemilu Berjalan Damai dan Lancar, Rai Mantra – Jaya Negara Apresiasi Semua Pihak

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara. Foto: BNN/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Pemilu yang dihelat serentak pada 17 April lalu telah berlangsung, begitu pula halnya di Kota Denpasar.  Dimana, berdasarkan pantauan secara umum, seluruh rangkaian Pemilu di Kota Denpasar telah berjalan dengan lancar.

Karenanya, Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra memberikan apresiasi dan  menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan rangkaian Pemilu Tahun 2019 di Indoenesia khususnya Kota Denpasar.

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat dijumpai disela sela kegiatanya Jumat, (19/04) menjelaskan bahwa berdasarkan pantauan dan laporan dari jajaran dibawahnya bahwa secara umum pelaksanaan Pemilu di Kota Denpasar tidak terjadi permasalahan yang berarti.

Selain itu, partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih juga meningkat pada pemilu tahun 2019 ini.

Oleh karena itu atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar, Rai Mantra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menjaga kondusifitas Kota Denpasar, utamanya penyelenggara pemilu seperti KPU, Bawaslu, hingga jajaran KPPS yang telah bekerja dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.

“Tak lupa pula serta seluruh masyarakat Kota Denpasar yang telah menggunakan hak pilihnya. Menurutnya Pemilu ini sangat penting sekali dan kita harus berperan aktif karena pembangunan-pembangunan ini tergantung kita,” jelas Rai Mantra

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini gelaran Pemilu telah usai. Rai Mantra yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai mengajak seluruh masyarakat untuk menghormati seluruh rangkaian proses yang ada, serta dapat menerima hasilnya dengan penuh rasa bangga.

Seluruh lapisan masyarakat diharapkan untuk kembali bergandengan tangan, bersatu serta tetap mempererat tali silaturahmi untuk mendukung pembangunan keberlanjutan di Indonesia khususnya Kota Denpasar.

Hal ini dikarenakan hasil Pemilu merupakan keputusan masyarakat, sehingga menjadi kewajiban masyarakat pula untuk mendukung segala program yang dilaksanakan nantinya.

“Saya berharap suasana yang kondusif ini dapat terus berlangsung hingga penetapan hasil pemilu dan rasa persaudaraan ini harus bersama-sama kita pupuk dalam melangsungkan hidup bermasyarakat dan kini saatnya kembali kepada aktivitas dan swadarma masing masing serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan,” ajaknya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan gelaran Pemilu Tahun 2019 ini. “Pemilu ini adalah ajang demokrasi yang harus kita jaga dan dukung bersama,” jelasnya. (pro)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment