Mohon Penahanannya Ditangguhkan,Istri Alit Wiraputra jadi Jaminan

Ratna Seri Dewi saat menggelar jumpa pers di Denpasar. Foto: BNN/pro.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Setelah ditangkap dan ditahan di sel tahanan Polda Bali, tersangka kasus dugaan penipuan perizinan pelebaran Pelabuhan Benoa, A.A Alit Wiraputra akhirnya mengajukan penangguhan penahanan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Istrinya, Ratna Sari Dewi. saat menggelar jumpa pers di Denpaat, Senin (15/4/2019.”Kami sudah mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan,”ujar wanita yang akrab disana Jro Ratna itu.

Dikatakan pula, dalam surat permohoanan pembangunan penahanan itu, dia sendirilah yang menjadi penjamin.”Ya, saya sendiri penjaminnya, “imbuh ibu lima orang anak itu kepada wartawan.

Namun apakah permohonan ini dikabulkan oleh penyidik, Jro Ratna juga beluk berani memastikan.”Permohonan sudah kami ajukan, sekarang tinggal menunggu saja,”pungkasnya.

Sepeti diberitakan sebelumnya, politisi Partai Gerindra ini ditangkap pada hari Kamis (11/4/2019) di Jakarta katena diduga terlibat kasus penipuan perizinan pelebaran Kawasan Pelabuhan Benoa, Denpasar.

Usai ditangkap di Jakarta, Caleg DPR RI dapil Bali ini langsung diboyong ke Bali untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (pro)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment