Jaya Negara Serahkan 238 SK. CPNS di Pemkot Denpasar

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat menyerahkan SK. kepada CPNS di lingkungan pemkot Denpasar. Foto: BNN/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Seluruh rangkaian Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Denpasar telah dilaksanakan dengan baik. Sesuai dengan formasi yang diberikan oleh Kemenpan RB kepada Pemkot Denpasar, sebanyak 238 peserta dinyatakan lulus dalam seleksi CPNS yang dilaksanakan pada tahun 2018 lalu.

Setelah seluruh perlengkapan rampung, Pemkot Denpasar melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengeluarkan SK. CPNS yang diserakan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara bertepatan dengan peringatan Serangan Umum Kota Denpasar di Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung, Denpasar, Kamis (11/4).

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara, Kepala BKN Regional X Denpasar, Bambang Hari Samasto, Plt. Kepala BKPDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana.

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang telah berhasil lulus dalam seleksi CPNS.

Namun demikian pihaknya beraharap CPNS yang nantinya akan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Denpasar ini dapat menjadi panutuan serta memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Nantinya ASN ini akan menjadi bagian dari Pemkot Denpasar dan wajib menjadi panutan dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, serta senantiasa menjunjung tinggi integritas dalam melaksanakan tugas,” terang Jaya Negara.

Jaya Negara menambahkan bahwa ASN merupakan abdi negara dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Tentunya wajib bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehingga mampu mendukung percepatan pembangunan di Kota Denpasar.

“Saya beraharap dapat bekerja dengan maksimal sehingga pembangunan berkelanjutan di Kota Denpasar dapat berjalan serta tepat sasaran dan tentunya dapat memberikan pelayanan dasar bagi masyarakat yang maksimal,” jelas Jaya Negara.

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara menambahkan bahwa saat ini yang telah dinyatakan lulus akan terus dilaksanakan pengawasan oleh pimpinan masing-masing OPD dimana mereka akan ditepampatkan.

Tentunya dengan demikian diharapkan kinerja yang maksimal sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal pula di masyarakat. “Akan terus dilakukan penilaian dan evaluasi sehingga nantinya dapat ditetapkan sebagai PNS,” ujar Rai Iswara. (pro)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment