Konsep ‘Less is More’, Palm Lagoon Buka Flagship Terbaru di Trans Studio Mall Bali

Denpasar/BaliNewsNetwork-Palm Lagoon, merek resort wear yang sedang berkembang dari Indonesia dan dikenal dengan desain dan corak yang fresh dalam busana pantai dan resort wear, resmi membuka toko flagship terbarunya di Trans Studio Mall, Bali, Jumat (29/3).

Pendiri, direktur, karyawan, dan mitra kerja turut hadir dalam acara pembukaan ini.

“Kami sangat menantikan perayaan pembukaan toko terbaru kami yang dengan konsep baru di Trans Studio Mall Bali hari ini,” kata Onnie Khristanto, Chief Operating Officer Bestari Group, perusahaan swasta yang mengelola beberapa merek fashion, termasuk Palm Lagoon.

“Toko baru ini merepresentasikan  brand kami dengan cara yang baru dan lebih menarik dengan konsep ‘less is more’. Setiap koleksi produk terinspirasi dari tropical lifestyle, dan kami ingin menginspirasi tampilan gaya dari head-to-toe. Staf toko yang kami pekerjakan siap membantu pengunjung untuk menemukan gaya yang mereka sukai dan menyempurnakan gaya yang ingin mereka miliki,” jelasnya.

Toko Palm Lagoon ini memiliki luas 207m2 lengkap dengan nuansa modern, bersih dan nyaman serta menawarkan berbagai pilihan pakaian, sepatu, bikini, tas, kacamata hitam, jam tangan, perhiasan, gelang, juga merek-merek fashion unik lainnya termasuk brand Rik and Reg, Saturdays, Pierre Lannier, Ellyse, Karmen and Marius, Little Savvy, Antyk Butik, Lima Watch, tas Hopy, gelang RDNB, tas jinjing SNJA dan masih banyak lagi.

Disediakan pula empat kamar fitting yang lebih luas dan nyaman lengkap dengan beberapa cermin terletak di bagian belakang sudut toko.

Di samping itu, fashion advisor Palm Lagoon siap untuk memberikan saran gaya dan style kepada pengunjung toko. Daya tarik yang menonjol dari toko baru ini adalah layar lebar yang terletak di belakang kasir dan digital signage di bagian depan toko.

Bersamaan dengan peresmian toko ini, Palm Lagoon kini memiliki 7 toko flagship di Indonesia termasuk yang berada di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan 51 counter yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia dari Aceh hingga Jayapura.

Beberapa kota yang termasuk di dalamnya adalah Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Manado. Palm Lagoon kini juga tersedia secara online di Zalora, Zillingo dan Shopee di Indonesia serta Amazon di Australia.

Untuk menandai pembukaan toko terbaru, Palm Lagoon memberikan diskon 30% + 50% untuk pelanggan yang mengunjungi toko pada hari pembukaan. Selain itu, Palm Lagoon akan mengadakan peragaan busana di Trans Studio Mall Bali pada tanggal 6 April 2019 mendatang.

Terakhir, bersiaplah untuk sesuatu yang istimewa pada tanggal 6 April 2019. Ikuti selalu akun instagram Palm Lagoon untuk berita-berita menarik lainnya!

Palm Lagoon didirikan pada tahun 2013 di Bali, dibuat untuk menginspirasi pelanggan melalui produk yang unik dan fresh, brand, serta harga yang bersaing.

Palm Lagoon mewakili jiwa yang bebas, menyenangkan, dan dinamis; terlepas dari rutinitas dan menginspirasi pemakainya untuk tampil beda. (pro)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment