Peresmian Pasar Badung Meriah, Pemkot Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Suasana peremian Pasar Badung oleh Presiden Joko Widodo, Jumat (22/3) malam. Foto: BNN/pro.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Peresmian pasar rakyat Pasar Badung oleh Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo telah berlangsung dengan lancar dan meriah. Seluruh rangkaian berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Mulai dari penyambutan oleh 2.000 orang yang membawakan Tari Pendet, Baleganjur Jatigama, Pedungan, serta yang tak kalah fenomenal adalah kehadiran masyarakat yang sangat antusias untuk menyaksikan setiap rangkaian peresmian pasar terbesar di Bali  ini pada Jumat (22/3) lalu.

Berbagai sajian maksimal ini membuahkan apresiasi bagi Kota Denpasar khususnya seluruh steakholder yang terlibat serangkaian peresmian Pasar Badung.

Apresiasi serta pujian ini datang mulai dari Menteri Koperasi dan UKM RI. AA Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita, bahkan dari Presiden RI, Joko Widodo.

Bahkan, Presiden yang akrab disapa Jokowi ini turut mengapresiasi sambutan masyarakat yang sangat antusias dengan kehadiran yang sangat membludak

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara mewakili jajaran Pemerintah Kota Denpasar pun merasa bangga atas rangkaian acara yang sudah berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

Pihaknya juga merasa kagum dengan antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan peresmian Pasar Badung ini. Dimana, antusiasme ribuan masyarakat ini telah tampak sejak siang hari di sepanjang Jalan Thamrin  hingga Jalan Gajah Mada.

“Awalnya Presiden Jokowi yang direnanakan turun tepat didepan Candi Bentar Pasar Badung, namun karena tingginya antusiasme masyarakat, Presiden sempat menyapa serta memilih turun dari mobil dinasnya untuk menyalami masyarakat,” jelas Rai Mantra, Sabtu (23/3).

Dalam kesempatan tersebut Rai Mantra bersama Jaya Negara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung suksesnya acara Peresmian Pasar Badung ini.

Kedepan pihaknya berharap, arahan dan harapan  Presiden Jokowi yang ditekankan kepada para pengelola pasar, masyarakat serta pedagang agar diamalkan guna mendukung terciptanya pasar rakyat yang bersih, segar dan terpercaya guna meningkatkan daya saing.

“Sesuai harapan kami, semoga kedepanya Pasar Badung dapat menjadi Pasar Rakyat kebanggan masyarakat Bali, khususnya masyarakat Kota Denpasar, Mari Jaga Pasar Kita,” ajak Rai Mantra.(pro)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment