Di Kalike Aimatan, Kakek Hamili Cucu, di Pamakayo Bapak Asuh Hamili Anak Asuh

Foto Ilustrasi. BNN/Ist.

Solor/BaliNewsNetwork-Keluhkan batuk, pilek, ternyata seorang remaja berusia 13 tahun asal Desa Kalike Aimatan, Kecamatan Solor Selatan diketahui positip hamil 5 bulan usai melakukan pemeriksaan laboratorium pada Puskesmas Kalike, Senin 7 Januari  2019 silam. Siapa pelaku yang tega menghamili remaja yang baru menamatkan pendidikan tingkat Sekolah Dasar pada Juli 2018 itu?

Kisah dirinya yang tidak lagi haid semenjak bulan Nopember 2018 tersebut pun terkuak! Atas hasil yang diperlihatkan tespack pasca dokter melakukan amnesa atas keluhannya itu, remaja lugu yang datang ke Puskesmas ditemani neneknya itu mengaku, dirinya hamil atas buah karya kakeknya sendiri, AH (73). Karena ketakutan dengan hasil pemeriksaan tersebut, pihak Pukesmas Kalike lalu mengabarkan kepada orangtua remaja itu.

Napsu sang kakek membawa prahara pada rumah tangga keluarga anaknya sendiri. Kasus tersebut kini sedang dalam penanganan Polsek Menanga. Pelaku, AH, kini berstatus tersangka dan sedang menjalani masa tahanan di Polsek Menanga.

Kasus serupa terjadi di desa Pamakayo, Kecamatan Solor Barat. ABL, seorang bapak tega menghamili anak iparnya yang sedang mengenyam pendidikan di SMAK Pamakayo. Akibat kehamilannya dari hasil nafsu ABL tersebut, Bunga (bukan nama sebenarnya) akhirnya dikeluarkan dari sekolah itu. Kasus yang terkuak menjelang perayaan Natal  belum ini kini sedang dalam penanganan Polsek Menanga. ABL, kini sedang menjalani masa tahanan dan berstatus tersangka.

Dari hasil rekaman informasi balinewsnetwork.com, Bunga yang semenjak kecil diasuh oleh ABL, pertama kali disetubuhi ABL di hutan ketika sedang mencari kayu api. Waktu itu Bunga masih duduk di kelas I SMP. Aksi yang disertai dengan ancaman itu pun berlanjut di saat ABL menghendakinya. Bahkan ABL menyuruh Bunga untuk mempengaruhi anak perawan lainnya untuk melayani napsu ABL Permintaan ABL tersebut pun ditolak Bunga.

Kasus itu terkuak ketika desas-desus kehamilan Bunga sampai ke telinga keluarga besarnya. Bunga lalu diinterogasi om kandungnnya dan terbongkarlah kisah asmara gelap dalam ancaman bapak asuhnya itu. (Emnir)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment