Jro Jangol, Terpidana Kasus Narkotika Meninggal Dunia

Mang Jangol saat menjadi terdakwa di PN Denpasar.Foto:BNN/pro

Denpasar/BaliNewsNetwork-Mantan Wakil Ketua DPRD Bali yang juga merupakan narapidana (napi) kasus Narkotika, Gde Komang Swastika alias Jro Jangol alias Mang Jangol dikabarkan meningga dunia, Jumat (28/12) sekitar pukul 05.00 Wita.

Jro Jangol yang juga merupakan petinggi salah satu ormas di Bali yang divonis 12 tahun penjara atas kasus Narkotika pada tanggal 7 Juni 2018 dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas.

“Jro sempat mengeluh lemas dan sesak nafas, saya lupa jam berapa itu. Seingat saya sebelum jam 12 malam. Terus dijemput ambulan,”ungkap salah satu napi di Lapas Kerobokan.

Kabar meninggalnya Jro Jangol dibenarkan oleh Kalapas Kerobokan, Tony Nainggolan. Namun terkait penyebab pasti kematian mantan politisi partai Gerindra itu, Tony juga mengaku belum tahu pasti.

“Benar, tadi pagi sekitar pukul 5.00 wita. Kami juga masih menunggu info lebih lanjut,”pungkasnya.

Seperti diketahui, Jro Jangol alias Mang Jangol menjadi penghuni Lapas Kelas IIa Kerobokan karena terbukti menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima atau menjadi perantara dalam jual beli Narkotika.

Atas hal itu, majelis hakim PN Denpasar pimpinan Ida Ayu Nyoman Adnya Dewi, Kamis (7/6) lalu menjatuhkan vonis 12 tahun penjara.(pro)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment