STIKOM Bali Buka Perwakilan di Larantuka

Hans Hallan berjabat tangan dengan Ketua STIKOM Bali yang sekaligus Direktur Utama LPK DARMA Dr. Dadang Hermawan usai tanda tangan kerja sama untuk membuka perwakilan STIKOM Bali dan LPK DARMA di Larantuka. BNN/rahman

Denpasar/BaliNewsNetwork-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika  dan Teknik Komputer (STMIK) STIKOM Bali atau lebih dikenal dengan sebutan STIKOM Bali resmi memiliki kantor perwakilan di Larantuka. Itu setelah Kamis (13/12/18) malam ini, Ketua STMIK STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan menandatangani surat penunjukkan kepada Faustinus Zakarias Hallan atau akrab dipanggil Hans Hallan. Tak hanya itu, Dadang Hermawan dan Hans Hallan juga mendatangani surat kesepakatan kerja yang mengatur hak dan kewajiban masing-masing pihak.

Menurut Dadang Hermawan yang juga Direktur Utama Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) DARMA, selain sebagai wakil resmi STIKOM Bali di NTT, Hans Halan juga sebagai perwakilan resmi LPK DARMA di NTT, yang berkantor di Larantuka, terkait kerja sama dengan Pemkab Flores Timur yang sudah terbangun.

“Kami membuka kantor perwakilan  STIKOM Bali dan LPK DARMA di Larantuka ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kami kepada anak muda Flores Timur khususnya  dan NTT pada umumnya, yang ingin melanjutkan pendidikan di STIKOM Bali, maupun untuk mengikuti program magang ke Jepang, mengikuti program kuliah sambil kerja di Taiwan atau bagi mahasiswa yang ingin mengikuti praktek kerja di  Taiwan,” kata Dadang Hermawan usai menadatangani surat penunjukkan dan kesepakatan kerja dengan Hans Hallan, di ruang kerjanya, Kampus STIKOM Bali, Renon, Denpasar, Kamis (13/12/18) malam.

Pada kesempatan ini Hans Hallan mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pihak STIKOM Bali dan LPK DARMA  kepadanya.

“Ini kepercayaan yang sungguh luar biasa dan sekaligus tantangan buat saya. Tapi saya berkomitmen memberikan yang terbaik, memperbanyak kerja sama dengan pemda lainnya di NTT  untuk memajuan STIKOM Bali dan LPK DARMA ke depannya sesuai harapan Pak Dadang,  Saya mengucapkan terima kasih kepada STIKOM Bali, LPK DARMA, khususnya Pak Dadang dan Pak Dede serta kaka Rahman yang telah memfasilitasi semua ini, ” ujar Hans Hallan, merendah. (rsn)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment