Rai Mantra Buka Kerjuaraan Menembak Bali Championship 2018

Denpasar/BaliNewsNetwork-Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra membuka kejuaraan menembak Bali Championship 2108 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Sabu (10/11). Kejuaraan yang digelar Lapangan tembak Bali Fire Shooting Club Sanur Denpasar ini adalah garapan Club Denshoot Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra menyerahkan cindera mata kepada cucu Pahlawan I Gusti Ngurah Rai yakni I Gusti Ayu Agung Inda Trimafo Yudha sebagai ungkapan kepatroliotan anak bangsa atas gugurnya Pahlawan Nasional Brigadir Jenderal I Gusti Ngurah Rai dalam membela panji panji kemerdekaan Republik Indonesia.

Penyerahan cinderata mata juga diberikam kepada Kelian Adat Banjar Tanjung sebagai lokasi Lapangan Tembak Bali Fire Shooting Clubswbagai satu satunya lapangan menembak Indoor di Bali.

Dalam kesempatan ini Walikota Rai Mantra mengaku, Lapangan Tembak Bali Fire Shooting Club Sanur Denpasar sudah sangat bagus, berbagai perlengkapan sudah disediakan.

Selain tempat menembak tempat ini juga menyediakan lapangan memanah dan gime bagi anak anak. “Saya memberikan apresiasi selain tempatnya bagus juga dilengkapi prasarana untuk menunjang anak anak untuk berprestasi,” ujarnya disela sela pembukaan.

Menurutnya penyediaan fasilitas lengkap itu sangatlah sulit. Dengan tersedianya lapangan ini maka antara profesionalisme dengan hiburan menjadi satu dan sangat bagus.

Rai Mantra mengaku fasilitas ditempat ini tidaklah murah, bahkan Pemerintah tidak mungkin bisa menyediakan semua fasilitas tersebut. “Untuk itu saya mengucapkan terima kasih. Dengan fasilitas seperti ini target saya harapkan semua bisa juara dalam ajang Porprov nanti,” harapnya.

Sementara Ketua Panitia Ketut Sudiana mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan juga untuk menggali atlit atlit potensial yang ada di seluruh Bali guna diterjunkan pada tingkat kejuaraan yang lebih tinggi seperti porprop, Pon mau pun tingkat regional.

Dengan dilaksanakannya kejuaraan menembak daerah ini diharapkan dapat membangkitkan atlit atli target yang bernaung dibawah pengcab atau Pengkot perbaikin se Bali untuk berpatisipasi sehingga pembinaan cabang menembak bisa merata seluruh Bali. (pro)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment