Terjadi Lagi di Flotim, Terungkap di Bama, Ayah  Perkosa Anaknya Hingga Hamil

Gambar ilustrasi. Foto: BNN/Ist.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Kasus persetubuhan dan pencabulan terhadap anak kandung kembali terjadi di desa Bama, Kecamatan Demon Pagong. Setelah AR warga Kelurahan Postoh, Kecamatan Larantuka, Flores Timur  yang memaksa bersetubuh dengan anak kandungnya NRA hingga hamil, terkuak pula di desa Bama, akibat genjotan kelamin berlendir ARK (40), MRLK (17) putri kandung ARK  itu kini mengandung 3 bulan. ARK akhirnya ditangkap, Selasa, 9 Oktober 2018 dan kini menikmati alam sel Polres Flores Timur.

Kisah tentang hasil serangan paksa ‘burung’ ARK itu terkuak tatkala putri kandungnya itu melakukan pemeriksaan kesehatannya dan berdasarkan hasil pemeriksaan medis  tersebut  MRLK diketahui sedang hamil 3 bulan. Kaget dengan hasil pemeriksaan  itu, PK (42) ibunda MRLK pun menggali kisah tentang janin yang sedang berkembang dirahim putrinya itu. Betapa hancurnya PK setelah mendengar kisah putrinya MRLK bahwa yang menghamilinya adalah suaminya dan ayah kandung dari anak-anak mereka. PK pun langsung melaporkan perbuatan suaminya itu ke Polres Flotim dan ARK pun langsung ditangkap dan ditahan pada sel Polres Flotim, Selasa (09/10).

Kapolres Flores Timur, AKBP Arri Vaviriyanto yang dikonfirmasi balinewsnetwork.com, Rabu,10 Oktober 2018 melalui Kasubag Humas Polres Flotim Iptu Herono Budiono menerangkan bahwa kisah persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur dan anak kandung  yang dilakukan oleh ayah kandung anak itu terjadi pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Gambar Ilustrasi

“Berdasarkan himpunan keterangan sementara, pada Sabtu, 7 Juli 2018, pukul 20.30 Wita, korban sedang tidur bersama ketiga adiknya. Dan  pada  pukul 23.50 Wita korban terkaget bangun karena merasa ada tindisan pada tubuhnya. Korban sangat kaget  tatkala melihat bahwa yang sedang menindisnya itu adalah ayah kandungnya. Lebih kagetnya lagi, korban sudah tidak bercelana (luar dan dalam). Sadar dengan kondisi itu, korban pun mengingatkan ayahnya itu “Ini kamu punya anak, bukan kamu punya istri !”. Ujaran anaknya itu pun sama sekali tidak dihiraukan sang ayah yang sedang mabuk miras. Dengan gerakan cekatan, ARK, langsung menutup mulut putrinya itu dengan tangan kanan sambil mematahkan perlawanan anak perempuannya yang terus berusaha meluputkan diri dari kebringasan sang ayahnya itu. Karena kehabisan tenaga, MRLK pun hanya berpasrah menghadapi  perbuatan ayah kandungnya itu,” urai Iptu Herono Budiono.

ARK sebagaimana yang penuturan lanjutan Kasubag Humas Polres Flotim tersebut, dengan leluasa membuka celananya dan memasukan kelaminnya itu pada kemaluan putri kandungannya itu dan melakukan perbuatan sebagaimana layaknya suami istri. Dari gerakan ‘maju mundur’ sang ayah, ARK, kini MRLK putrinya itu hamil dengan usia kehamilan 3 bulan. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment