Masa Pendaftaran CPNS Untuk  Flotim  Resmi Dibuka

Kepala Badan Kepegawaian ,Pendidikan,dan Pelatihan Kabupaten Flores Timur, Fidelis Larantukan. Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah meluluskan setting pendaftaran yang diajukan Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Flores Timur melalui  sscn.go.id. Masa pendaftaran CPNS Tahun 2018 untuk Kabupaten Flores Timur sudah dimulai  hari ini, Rabu, 26 September 2018 hingga 10 Oktober 2018.

Kepala BKPP Flotim, Fidelis Larantukan kepada Balinewsnetwork.com, disela-sela kesibukannya memonitor loket-loket penerimaan berkas para pelamar CPNS di kantor BKPP, Rabu, 26 September 2018 menghimbau  bagi warga Flores Timur yang hendak mengikuti test CPNS di Tahun 2018 untuk senantiasa mengakses sscn.go.id  dan  mengajukan lamaran dan mengisi formulir pendaftaran serta mempersiapkan dokumen-dokumen sebagaimana yang tertera dalam persyaratan, karena jadwal pendaftaran untuk Kabupaten Flores Timur telah dibuka, terhitung hari ini, 26 September 2018 hingga 10 Oktober 2018.

“Karena jadwal pendaftaran telah dibuka mulai hari ini,silahkan kepada para pelamar untuk segera mendaftar dan menyerahkan semua berkas sebagaimana tuntutannya itu pada loket-loket yang telah disiapkan pada kantor kami, BKPP setiap hari hingga di hari terakhir penutupan pendaftaran itu pada 10 Oktober 2018 mendatang.Sembari menanti jadwal pelaksanaan test tertulis (Sistem CAT),Pemda Flotim melalui BKPP pun telah menyiapkan 80 perangkat PC  untuk pelaksanaan testnya.Pelaksanaan testnya akan terjadi di SMK Negeri Watowiti,” ungkap Fidel Larantuka sembari menambahkan akan membangun koordinasi lintas sektor demi menyukseskan pelaksanaan test CPNS tersebut.

Sedangkan terkait pengaturan teknis di pelaksanaan test nantinya, Fidel Larantuka  serta merta menandaskan Flotim telah melaksanakan sistem CAT sejak Tahun 2014, dan semuanya telah dipersiapkan secara matang, termasuk pembagian peserta dan waktu testnya. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment