Ketua K3S Ny. Selly Ajak Bersemangat dalam Berkarya

Ketua K3S Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra. Foto: BNN/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Perhatian terhadap keberadaan Disabilitas di Kota Denpasar membuat organisasi sosial Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar yang dikoordinir Ketua K3S Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Ketua Ny. Antari Jaya Negara terus mengambil bagian.

Tidak saja getol dalam memberikan bantuan dan kegiatan sosial yang ada, juga memperhatikan hak-hak bagi para disabilitas yang ada di Kota Denpasar.

Dalam kesempatan kegiatan Workshop kepada disabilitas Tuli yang dilangsungkan dalam kegiatan sosial, Sabtu (22/09) Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra diundang khusus dan memberikan motivasi kepada disabilitas Tuli di Gedung Wanita Santhi Graha Denpasar.

“Keterbatasan fisik bukan menjadi halangan untuk terus berkarya dan berkreatifitas, teman-teman harus tetap bersemangat jangan menyerah dalam berkarya,” ujar Ny.

Selly memberikan semangat. Para disabilitas Tuli yang hadir saat ini telah memiliki bakat seperti fashion show, hingga ada juga yang telah berwirausaha.

Hal ini menurut Ny. Selly harus tetap diberikan dukungan, sehingga para disabilitas Tuli mampu memberikan manfaat baik bagi dirinya sendiri maupun bagi lingkungannya.

Disamping itu Ny. Selly juga mengharapkan kepada teman-teman disabilitas Tuli untuk terus meraih cita-citanya, serta tidak berkecil hati dalam keterbatasan.

Hal ini juga telah banyak dibuktikan oleh teman-teman disabilitas Tuli yang telah mampu meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, hingga internasional. Dari prestasi ini nantinya mampu memberikan cambuk semangat kepada teman-teman untuk tidak berhenti dalam berkarya.

“Teman teman Tuli jangan berkecil hati dalam mewujudkan mimpi kita bersama dengan semangat. Tetap peduli dan berbagi harus tetap kita jalankan,” ujar Ny. Selly.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan bagi disabilitas di Kota Denpasar terus dilakukan untuk memberikan kesempatan berkreatifitas.

Seperti halnya berinovasi memberikan ruang para disabilitas untuk berkarya, lewat FTV Widya ‘Jemari Jiwaku Menari’ dan VCD mini Album ‘Tak Ada yang Sempurna’ ingin menggugah masyarakat dan donatur untuk mengetahui keberadaan penyandang disabilitas di Kota Denpasar. (pro)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment