Toilet di Bagian Ekbang Flotim Tak Terurus

Isi dalam di salah satu ruangan toilet Bagian Ekbang Setda Flores Timur, jumat (14/09). Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Ruangan toilet yang bersambungan dengan ruang kerja Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Flores Timur tampak jorok tak terurus. Banyak sampah yang menghiasi isi dalam ruangan toilet tersebut.

Sebagaimana yang terlihat, Jumat, 14 September 2018. Ketika memasuki areal toilet berdua ruangan tersebut, mata pengunjung pasti langsung beradu pandang dengan isi westafel yang beralih fungsi menjadi tong sampah itu. Beberapa botol plastik dan tisu habis pakai, memenuhi ruang westafel yang letaknya di luar dari kamar toilet itu.

Berlalu ke kamar toilet persis di depan ‘westafel sampah’ itu, pengguna toilet pun harus menghindari genangan yang memenuhi ruangan toilet itu. Di atas bak air dalam ruangan tersebut, tidak terlihat penggayung dan sarana pembersih lainnya. Yang terlihat adalah segelas  air mineral bekas dan tisu yang terapung di lantai dasar toilet tersebut.

Beberapa warga yang sedang mengurus administrasi penjualan minyak pada Bagian Ekonomi ketika usai menggunakan kamar toilet itu pun berujar sedih sambil menggeleng-gelengkan kepala. Sadis…! (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment