Menuju Pelantikan Sekda Flotim Baru, Sekda Tonce Motivasi ASN Semangat Bekerja

Sekertaris Daerah  (Sekda) Kabupaten Flores Timur, Antonius Tonce Matutina, BA, SH. Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Flores Timur, Antonius Tonce Matutina, BA, SH di jelang akhir masa jabatannya senantiasa memacu semangat para Aparatur Sipil Negara (ASN) Flores Timur dalam menjalankan tugas pokok mereka sebagai ASN. Walau harus berhadapan dengan situasi pemangkasan anggaran  yang mendera pelaksanaan program kegiatan di Tahun Anggaran 2018, namun Sekda Tonce mengharapkan para ASN untuk senantiasa menjalankan tugas pokoknya secara profesional.

Dalam apel kekuatan lingkup Setda Flores Timur, Senin, 10 September 2018, Sekda Anton Tonce Matutina yang akan memasuki masa purnabaktinya di 1 Nopember 2018 tersebut menggemuruhkan semangat bekerja kepada barisan ASN Flotim. Mengikuti irama pembahasan KUA-PPAS APBD murni TA 2019 dan APBD Perubahan TA 2018, Sekda Tonce yang juga Ketua TPAD Flotim tersebut terus menyemangati para kepala bagian di lingkup Setda Flotim untuk terus bekerja secara profesional dan bekerja dengan penuh semangat.

“Dalam waktu dekat ini, ada Sekda baru.Saya menghimbau kepada saudara-sadara semua untuk selalu bersemangat dalam menjalankan tugas pokok sebagai Aparatur Sipil Negara. Bekerjalah dengan semangat, kerja secara profesional. Jangan membandingkan antara Sekda Tonce dengan Sekda yang lain. Tetapi terus bekerja secara profesional. Siapapun Sekda Flotim, tetap menjalankan tupoksi yang sama sebagai Sekda, namun pasti memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda. Oleh karena itu saya minta kepada saudara-saudara untuk selalu bersemangat dalam bekerja. Terus bersemangat,” ujar Sekda Tonce dengan terus menerus membangkitkan semangat kerja pada barisan ASN Flotim. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment