Pemkab Flotim Siap Lakukan Mutasi Eselon III dan Lurah

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Flores Timur, Antonius Tonce Matutina, BA, SH. Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Pemerintah Kabupaten Flores Timur akan segera melakukan mutasi beberapa pejabat eselon III dan para lurah.Menurut rencana sebagaimana yang diutarakan Sekertaris Daerah Flores Timur, Anton Tonce Matutina, BA, SH dalam sambutannya pada apel kekuatan lingkup Setda Flotim, Senin, 10 September 2018, mutasi tersebut akan dilaksanakan dalam pekan ini.

“Kalau semuanya telah final maka  siap dilantik. Ada yang promosi dari eselon IV ke eselon III b. Mutasi eselon IV akan terjadi pada bulan Oktober. Yang dalam waktu dekat ini hanya untuk eselon III dan para lurah,” beber Sekda Tonce Matutina sembari memacu semangat para ASN untuk terus bekerja secara profesional.

Dikonfirmasi lebih lanjut di ruang kerjanya, Sekda Tonce menjelaskan, formasi mutasi kali ini bertujuan untuk mengisi beberapa jabatan lowong pada eselon III b akibat promosi jabatan yang telah dilakukan sebelumnya.

“Karena di mutasi kemari, ada beberapa pejabat eselon III b yang dipromosikan ke III a, otomatis jabatan pada III b itu kosong atau lowong. Nah, yang kosong itu lah yang akan kita lakukan dalam minggu ini. Sekitar 16 pejabat yang akan dilantik dalam minggu ini,” ungkap Sekda Tonce Matutina. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment