Pemda Flotim  Telah Verifikasi 162 Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa

Bupati Flores Timur, Antonius H.Gege Hadjon, memimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, Tingkat Kabupaten Flotim di Stadion Ile Mandiri, Larantuka, Jumat (17/8). Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Pemerintah Daerah Flores Timur akan segera merealisasikan  beasiswa kepada mahasiswa asal Flotim yang berkuliah di Flores Timur. Sebanyak 162 mahasiswa calon penerima beasiswa telah diseleksi dan diverifikasi Pemda Flotim.

“Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa berprestasi yang berasal dari keluarga tidak mampu. Dukungan ini Pemda berikan kepada mahasiswa yang berkuliah di Flores Timur,” ujar Bupati Flotim, Anton Gege Hadjon, ST dalam pidatonya di upacara  memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-73 Tingkat Kabupaten Flotim, Jumat (17/08).

Komitmen Pemerintah Daerah Flores Timur yang teramu dari misi pertama kepemimpinan duet Anton Hadjon-Agus Payong Boli “Selamatkan Orang Muda Flores Timur” di urusan Pendidikan itu bahkan telah dikukuhkan dengan Peraturan Bupati Nomor 7 Tahun 2018 tentang Bantuan Biaya Pendidikan dan Beasiswa yang diarahkan bagi mahasiswa asal Flores Timur yang kuliah di Perguruan Tinggi yang ada di Flores Timur. Bantuan ini dikhususkan bagi mahasiswa berprestasi yang orangtuanya tidak mampu membiayai pendidikannnya. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment