DLH Flotim Ajak Tanam Pohon, Dinkes Gaungkan Bahaya Campak dan Rubella

Karnaval-Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Flotim. Selasa (14/08). Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Kegiatan pawai pembangunan memeriahrayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tingkat Pemerintah Daerah Flores Timur, Selasa (14/08) di Kota Larantuka, bertaburan spirit perjuangan dan tekad memajukan daerah dan bangsa  dari semua bidang kehidupan.

Sembari memboyong tema besar Kerja Kita, Prestasi Bangsa,peserta karnaval yang terdiri dari para pelajar di semua tingkatan,dari Paud/TK hingga SMA yang bertebaran di di kota Larantuka beserta barisan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Flotim, membahanakan  tekad  sehati dan sesuara untuk menyukseskan program pembangunan daerah, Desa Membangun, Kota Menata .

Sebagaimana yang disaksikan balinewsnetwork.com, Dinas Lingkungan Hidup  (DLH) Flotim menampilkan dandanan pepohonan yang tumbuh kokoh memberi kesegaran dan kesejukan.Sembari menyerukan gerakan menanam pohon dan menghijaukan bumi,pasukan Petrus Pedo Maran itu menampilkan kekhasan mereka sebagai pasukan hijau.

Dinas Kesehatan Flotim

Tak ketinggalan untuk barisan Dinas Kesehatan. Bergerak dengan terus menggaungkan akan bahaya Campak dan Rubella, warga Dinkes Flotim di sepanjang ayunan langka mereka dan di setiap titik hentian, senantiasa merakyatkan imunisasi untuk kedua jenis penyakit menular dan  berbahaya itu. Suara Joe dan Jutek membahana, mengajak warga kota Larantuka untuk melindungi anak dan keluarga dari bahaya campak dan rubella. Campak dan Rubella sangat menular dapat menyebabkan cacat dan kematian! (Emnir )

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment