Rai Mantra Lepas Lomba Mancing ST. Teruna Jaya

Rai Mantra saat menghadiri lomba mancing dalam rangka HUT RI Ke-73. Foto: BNN/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Ratusan penghobi mancing mania terlihat sangat antusias mengikuti lomba mancing yang diselenggarakan serangkaian memperingati Hut ST Teruna Jaya Banjar Umadui Desa Padangsambian Kelod Kecamatan Denpasar Barat yang ke-37.

Kegiatan ini juga dalam rangkaian peringatan Hut RI Ke-73  yang dibuka langsung oleh Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra yang ditandai dengan pelepasan ikan lele, Minggu (12/8) di bendungan tukad mati Umadui.

Tampak kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Tananjaya Asmara, Kades Padangsambian Kelod, I Gede Wijaya serta para tokoh masyarakat setempat,

Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan mancing  serangkain menyambut Hut ST Teruna Jaya dan HUT RI ini terlebih melibatkan langsung peran serta dari masyarakat.

Selain itu Rai Mantra juga tidak henti-hentinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut menjaga kebersihan, guna mewujudkan mewujudkan Kota Denpasar yang bersih.

“Kami berharap lewat kegiatan ini masyarakat ikut tergugah untuk menjaga lingkungannya agar tetap bersih dan asri. Kalau tidak kita siapa lagi yang akan menjaga kebersihan lingkungan,” pungkas Rai Mantra.

Ketua Panitia, Kadek Wahyudi mengatakan lomba mancing ini diselenggarakan untuk pertama kalinya dan kegiatan mancing ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga untuk menyambut Hut ST Teruna Jaya ke-37 dan memeriahkan HUT RI ke-73. Pihaknya menyediakan berbagai hadiah menarik serta hadiah utama berupa sebuah sepeda gunung.

“Kedepannya kami akan melanjutkan kegiatan seperti ini dengan melibatkan masyarakat yang mana nanti bermuara pada keikutsertaan masyarakat dalam kebersihan lingkungan utamnya sungai,” kata Dek Wahyudi. (pro)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment