Baru Empat Bulan Jalani Rahabilitasi, Isaac Terlihat Lebih Sehat

Robert Isaac Immanuel (tengah) bersama pengacaranya Edward Pangkahila. Foto: BNN/pro.

Denpasar/BaliNewsNetwork– Masih ingat dengan Robert Isaac Emmanuel (35) terdakwa WNA asal Australia yang divonis di PN Denpasar untuk jalani rehabilitasi selama 15 bulan?

Sejak putusan yang dibacakan pada Rabu 11 April 2018 lalu, pemilik 14 gram sabu dan 15 butir ekstasi saat ditangkap, kini terlihat jauh lebih sehat dibanding saat menjalani persidangan.

Ditemui di Yayasan Anargya (tempat Isaac menjalani rehabilitas) Isaac yang baru saja besepeda nampak senyum semringah dan merasa sangat sehat.

Ia mengaku habis keliling bersepeda di seputaran Kerta Dalem, Denpasar Selatan. “Setiap hari saya bersepeda, saya senang sekali. Merasa lebih baik sekarang,” singkatnya sambil menghela nafas.

Bahkan terlihat ia begitu ceria bercengkerama bersama rekan-rekan yang menjalani rehab di yayasan ini. Menurut salah satu pengurus yayasan, di Anargya saat ini ada empat orang yang masih menjalani rehabilitasi.

“Ada empat orang yang sedang menjalani rehabilitasi. Mengenai siapa orangnya, kami tidak bisa sebutkan karena ini menyangkut privasi yang memang wajib kami rahasiakan,” pungkasnya. (pro)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment