Lantik 39 Pejabat Administrator, Bupati Flotim Minta Setia Merawat Sumpah Jabatan

Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST ketika melantik 39 Tenaga Administrator Lingkup Pemkab Flotim, Jumat (20/07) di Aula Setda Flotim. Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST mengingatkan  ke-39 Pejabat Admnistrator yang dilantiknya, Jumat (20/7) di Aula Sekda Flores Timur  untuk setia merawat sumpah jabatan yang telah mereka ucapkan itu melalui tindakan kepemimpinan di lingkup instansi masing-masing.

“Janji yang diucapkan, dan didengarkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, juga leluhur lewotanah dan semua yang hadir disini. Saya berharap saudara setia merawat kata-kata sumpah yang diucapkan, melalui tindakan kepemimpinan yang saudara jalankan dilingkup instansi masing-masing. Dengan begitu saudara menjadi anggota tim kerja yang solid untuk menggapai visi daerah Flotim yaitu terwujudnya Flotim Sejahtera dalam bingkai Desa Membangun, Kota Menata,” tegas Bupati Anton Hadjon.

Lebih lanjut, Bupati Anton Hadjon mengharapkan mereka yang baru dilatiknya itu mendukung penuh kepemimpinan dirinya bersma Waki Bupati Agustinus Payong Boli. Sebagai pelayan masyarakat, Bupati menggairahkan ke-39 tenaga administrtor itu untuk bangkit dan berkewajiban memenuhi  hak-hak dasar masyarakat  di lewotanah Flotim  tercinta ini .

“Untuk itu mari kita bersama-sama  bekerja dengan keras, meningkatkan kemampuan masyarakat agar mereka dapat atasi setiap masalah yang merek hadap. Bangun koordinasi dan komunikasi baik koordinasi dan komunikasi ke jalur atas maupun koordinasi dan komunikasi jalur bawah agar terciptanya iklim kerja yang kondusif. Saya dan seluruh penghuni lewotanah Flotim, menanti dedikasi dan kinerja saudara-saudara. Buktikan Anda layak dan pantas dengan memberikan apa yang terbaik dari diri Anda, dan menjadi orang yang rendah hati dan bersahaja,” pinta Bupati Anton Hadjon dalam kerendahan hatinya.

Dari ke-39 Pejabat Admnistrator yang dilantik,camat Solor Barat Simon Sabon Taka digantikan oleh Adrianus Herin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Bappeda. Simon  Sabon Taka menempati ruang pengabdian baru pada Dinas Perikanan Flores Timur sebagai Sekertaris  menggantikan Apolinaris Bala Agam. (Emnir)

 

Editor :Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment