Mahasiswa STIKOM Bali Raih Juara Lomba Desain Mangupura Award 2018

I Made Putrayasa, I Gede Harsemadi dan Rizky Tegar Febriananta.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Mahasiswa STMIK STIKOM Bali kembali menunjukkan eksistensinya dengan meraih gelar juara dalam ajang bergensi Sayembara Desain Mangupura Award 2018 yang digelar oleh Pemkab Badung. Prestasi membanggakan ini dipersembahkan oleh dua mahasiswa STIKOM Bali, yakni Rizky Tegar Febriananta dan I Made Putrayasa.

Dalam ajang lomba yang diikuti 120 peserta se-Indonesia ini, tim STIKOM Bali berhasil meraih Juara 2 setelah melalui rangkaian yang sangat panjang. Mulai dari tahap penyaringan 25 besar hingga akhirnya masuk 5 besar dan presentasi di hadapan Kepala Balitbang Badung.

Menariknya, Rizky Tegar Febriananta mengatakan tim STIKOM Bali menjadi tim yang paling muda yang menjadi peserta, mengingat tim lainnya kebanyakan dari paktisi seni. “Persaingan sayembara memang sangat ketat, apalagi lima juri yang menilai berasal dari praktisi serta profesional dalam bidang seni dan budaya Bali. Dan kami dari tim STIKOM Bali menjadi tim yang anggotanya paling muda karena sebagian besar yang ikut serta dalam lomba tersebut berasal dari profesional yang memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi dalam bidang desain,” ungkapnya.

Untuk diketahui, rangkaian sayembara yang berlangsung dari tanggal 2 April hingga 25 Juni ini bertujuan untuk mem-branding event Mangupura Award untuk SKPD Badung terbaik, dengan produk desain meliputi logo, tropi, dan merchandise lainnya ke dalam sebuah konten publikasi seperti corporate identity. Selanjutnya juara 1, 2, dan 3 akan berkolaborasi untuk membuat desain branding terbaik untuk event Mangupura Award yang puncaknya pada bulan November 2018 nanti. (ri)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment