Ketinggalan Update FIFA World Cup 2018? Download Aplikasi Ini

Penulis: Ni Putu Putri Ayu Wijayanthi
STIKOM Bali

Denpasar/BaliNewsnetwork-Ajang sepak bola paling bergengsi di dunia, FIFA World Cup 2018 RussiaTM saat ini sedang berlangsung. Berbagai keseruan-keseruan yang terjadi selama turnamen Piala Dunia, seperti gol-gol spektakuler dari para pemain dunia, drama lapangan, hingga momen-momen bersejarah dari 32 timnas tentunya menjadi momen menarik untuk disaksikan. Apa Anda salah satu orang yang mengikuti ajang yang selalu dinantikan stiap 4 tahun sekali ini?

Selain momen pertandingan yang dinanti, euforia upacara pembukaan menjadi perhatian khusus yang tak kalah ditunggu-tunggu oleh masyarakat dari segala penjuru dunia. Kali ini Stadion Luzhniki, Moskow, menjadi tempat upacara pembukaan digelar hingga pertandingan final yang berlangsung pada 15 Juli 2018.

Moment seru pertandingan pun setiap harinya terus berlangsung. Hanya saja, yang kerap menjadi masalah saat pergelaran akbar ini berlangsung adalah tidak semua orang bisa menikmatinya atau mengikutinya secara bebas. Ada aktivitas-aktivitas yang harus dilakukan sehingga para penggemar tak melulu berada di depan layar televisi.

Namun jangan khawatir akan hal ini, sebab ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk tetap menyaksikan jalannya pertandingan melalui genggaman tangan. Berikut sebuah aplikasi untuk iOS dan Android yang patut dicoba, yaitu Sport TV Live.

Aplikasi ini sebenarnya dalah aplikasi televisi yang bisa pengguna dapatkan di gadget mereka. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan sepak bola saja, tapi juga bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai sepak bola lainnya seperti; Live Scores, Video Highlight Sepak bola, Betting Tips, dan berita harian sepak bola.

Semua pertandingan sepak bola tersedia di dalam aplikasi ini, baik dari liga-liga di Eropa, Inggris, Amerika, Asia, bahkan Piala Dunia pun juga tersedia di sini. Pengguna hanya perlu memilih, liga mana yang ingin mereka saksikan, dan ingin mengikuti kabar terbarunya, maka aplikasi akan memberikan update-update terbaru untuk penggemar.

Tak hanya itu saja, pengguna juga bisa meraih beberapa channel televisi olahraga seperti; Sky Net Sports, ESPN, Super Sport, Bein, Silk Sports, Sports Klub, Dubai Racing, Eurosport, Russian Sport, Motor Sports, NFL Network, Pac 12, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak hanya itu saja, ada juga tambahan yang bisa didapatkan adalah seperti preview dari skor pertandingan, dan juga perdiksi pertandingan. Jadi, walaupun Anda tertinggal menonton secara live, kini tidak usah risau lagi untuk mendapatkan informasi komplit seputar FIFA World Cup 2018 RussiaTM.

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment