Ruangan Dinas PKO Flotim Sesak dengan Dokumen Arsip

Isi dalam salah satu ruangan pada DInas PKO Flotim.Gambar diambil,Kamis (24/5).Foto ;BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork.com-Sebagian besar ruangan pada Kantor Dinas Pendidikan,Kepemudaan,dan Olahraga (PKO) Flores Timur sesak oleh timbunan dokumen. Bahkan ada ruangan yang sungguh membuat  staf terjepit oleh timbunan dokumen itu.

Sebagaimana yang terlihat di ruangan bagian keuangan dinas PKO Flotim pada Kamis (24/5).Ruangan yang berisikan 9 staf tersebut terlihat bak gudang. Di kelilingi timbunan dokumen arsip,staf keuangan tersebut berpacu dengan rutinitas mereka.

Kondisi yang sama terlihat pula pada ruangan kepegawaian.Bak gudang percetakan,demikianlah staf di bagian itu  menikmati ruang kerja mereka.Bahkan di sejumlah ruangan,terlihat sudah tidak ada ruang kosong  lagi yang bakal dimanfaatkan untuk menyimpan arsip-arsip baru.

“Beginilah keadaan kami.Dinas kami perna mengusulkan pembangunan baru kantor ini.Kalau tidak salah usulan itu pada Tahun 2016. Sekitar 6,7 milyar. Bangun dua lantai. Namun ditolak oleh DPRD. Ya,begini sudah keadaan kami. Walaupun dalam keadaan seperti ini tapi kami tetap mencurahkan waktu dan tenaga kami demi menyelesaikan apa yang menjadi tupoksi kami,”tutur beberapa staf dinas PKO Flotim.(Emnir).

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment