Mobil Dinas Pariwisata Flotim Melayang, Sopir Kaget

Mobil Dinas milik Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten FLores Timur yang melayang keluar halaman kantor, Kamis (24/5).Foto : BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork.com-Warga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Kabupaten Flores Timur pada Kamis (24/5) sekitar pukul 12.30  wita secara mendadak dikejutkan oleh kejadian melayangnya mobil dinas  keluar dari halaman dinas Parbud. Mobil tersebut berhasil melewati jalan utama di depan kantor dinas (Sarotari) dan menggerus beberapa tanaman hingga akhirnya berhenti dalam keadaan penyot.

Hen de Rosari, sopir mobil dinas tersebut ketika dikonfirmasi BaliNewsNetwork.com di sela-sela evakuasi mobil itu, pkl.01.15 wita  menuturkan dirinya kaget bahkan merasa ngeri melihat mobil yang biasa dikendarainya itu melayang  dengan kecepatan tinggi melewati jalan utama dan menabrak rumput dan beberapa tanaman dalam kebun di sebelah jalan utama tersebut.

“Kejadian itu bermula ketika kita (saya) bua ido oto  hendak ke Lohayong. Waktu itu kita sedang asyik bercerita dengan bendahara di luar mobil. Kaget, Pa Kabid (Silvester Kabelen) sudah ada dalam mobil dan berujar, om saya bawa oto keluar sana e? Ke bagian penurunan sana. Kita iyakan karena jaraknya sangat dekat. Kita  lia lampu rem menyala dan tiba-tiba melihat lampu remnya mati. Kita po  langsung lari dari teras ke oto itu me bukannya pa kabid menghentikan mesin dan turun, tetapi gas tinggi dan melayang le. Kita lia dengan mata kepala sendiri ni ka. Oto melayang po,” tutur Hen dalam dialeg khas nagi Larantuka.

Akibat peristiwa tersebut beberapa komponen mobil tersebut penyot dan robek. Sedangkan Kabid Pemasaran selamat.(Emnir).

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment