Sebut Punya 5 Anak, Sambil Menangis Istri Mang Jangol Mohon Dihukum Ringan

Ni Luh Ratna Dewi istri Mang Jangol memohon keringanan hukuman. Foto: BNN/pro. 

Denpasar/BaliNewsNetwork– Ni Luh Ratna Dewi terdakwa kasus narkotika yang merupakan istri Mang Jangol masih terlihat menunjukkan raut wajah sedih di ruang sidang PN Denpasar, Rabu (23/5). Tuntutan 15 tahun penjara pada sidang sebelumnya masih membuat istri mantan Wakil Ketua Dewan Provinsi Bali ini shok.

Dalam sidang kali ini, terdakwa Ratna Dewi sambil menangis memohon kepada hakim agar hukuman seringan- ringannya. Ia juga mengaku sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Mohon yang mulia, saya sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Anak saya juga masih kecil-kecil, selama saya dan suami di penjara anak saya ada lima diasuh madu saya,” ucap Ratna sambil menunjuk istri ke tiga Mang Jangol yang duduk di belakang kursi pengunjung

“Jadi tiga hal permohonan yang jadi pertimbangan. Pertama menyesali perbuatan, kemudian tidak akan mengulangi lagi. Terakhir karena punya lima anak masih kecil-kacil, ini akan kami pertimbangkan pada sidang putusan pekan depan,” ucap Hakim Ketua Partha Bhargawa.

Sementara Jaksa Penuntut Umum (JPU) I Putu Gede Suriawan menyatakan tetap pada tuntutanya.

“Karena terdakwa hanya memohon keringanan, maka kami tetap pada tuntutan sebelumnya, “tukas jaksa Kejari Denpasar itu. (pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment