Si Jago Merah Hanguskan Sebuah Rumah

Rumah milik I Gusti Ngurah Sumerta yang hangus dilalap si jago merah (BNN/ist)

Denpasar/BaliNewsNetwork– Si Jago merah mengamuk di rumah milik I Gusti Ngurah Sumetra di Jalan Pulau Serangan No. 38 D Denpasar, Rabu (16/5).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat kejadian itu kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Sebab, seisi rumah ludes hangus terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun api pertama kali diketahui oleh anak korban bernama I Gusti Ngurah Bagus Wisnu Wirawan (20).

Saat itu, mahasiswa ini sedang tidur di kamarnya selanjutnya terbangun mendengar suara anjing miliknya menggonggong di belakang rumah.

Setelah itu ia melihat ada api yang sudah membesar di dalam dapur, selanjutnya ia menyelamatkan sepeda motor miliknya keluar.

“Setelah itu baru dia keluar rumah meminta bantuan kepada warga masyarakat di sekitarnya,” ungkap seorang sumber.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pujul 14.10 Wita setelah mengerahkan lima unit mobil Damkar Denpasar.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar IPTU Teta membenarkan prihal musibah kebakaran rumah itu. Menurut dia, pasca masuknya laporan, petugas Inafis dikerahkan ke TKP untuk melakukan penyelidikan termasuk mengungkap penyebab kebakaran.

Hanya saja, sampai saat ini masih, hasilnya belum ada. “Dugaan awal karena korsleting listrik. Kalau pastinya, masih tunggu hasil Inafis,” katanya dan memastikan tidak ada korban jiwa.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment