PKB Flotim di Tengah Warna-Warni, Dari Marhaen Hingga Muhaimin Cawapres

Bupati Flores Timur Anton Gege Hadjon membuka Muscab III PKB FLores Timur, Selasa (17/4). Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Berada bersama partai politik lainnya di Kabupaten Flores Timur, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  terus bertumbuh dan beranak pinak. Berhasil menyabet 3 kursi legislatif pada pemilihan umum legislatif tahun  2014, kini PKB Flotim memantapkan tekad untuk menambah jumlah kursi mereka di DPRD pada Pemilu legislatif 2019 mendatang.

Tak hanya memantapkan perjuangan menambah jumlah kursi pada pileg 2019 mendatang, PKB Flotim pun kini  itens melebarkan sayap perjuangan demi memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT Marianus Sae-Emilia Julia Nomleni. Bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), PKB Flotim melantangkan gemuruh perjuangan itu dalam Muscab III DPC PKB Kabupaten Flotim di Hotel Fortuna,Selasa (17/4).

Selain itu, dalam Muscab III tersebut, gemah perjuangan untuk menghantar Ketua Umum PKB  Muhaimin Iskandar  menuju  cawapres mendampingi Jokowi pun terlontar  dengan semangat oleh carateker Ketua DPC PKB Flores Timur Yosep Paron Kabon, ST dan Ketua DPW PKB NTT Ir. Yucundianus Lepa bersama keluarga besar PKB Flotim. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment