Pakai Kaos AMPG, Warga di Jembrana Siap Menangkan Koster-Ace

Jembrana /BaliNewsNetwork-Ada yang berbeda ketika calon Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster menggelar kampanye dialogis dengan ratusan warga Desa Pakraman Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Ya, hari itu warga dari berbagai komponen seperti desa pakraman, takmir masjid, subak sawah, subak abian, sekaa mekepung, pepadu, Simantri, STT,

Lansia, komunitas seni dan sadar wisata menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Wayan Koster dan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Di sela-sela ratusan warga, seorang pria nampak duduk di kursi paling depan dengan khidmat mengikuti dan mendengarkan kampanye Wayan Koster.

Menariknya, warga bernama M Toyib itu mengenakan kaos Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Seperti diketahui, AMPG merupakan organisasi underbow Partai Golkar yang mengusung kandidat lain di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018.

Meski mengenakan kaos Golkar, Toyib mengaku terpikat dengan program kerja yang diusung Wayan Koster melalui konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Apalagi, ia tahu persis kontribusi nyata Wayan Koster terhadap Kabupaten Jembrana.

“Beliau sudah berkarya nyata di Jembrana. Saya tahu betul itu. Itulah mengapa saya mendukung Pak Wayan Koster,” kata Toyib.

Toyib pun ikut mendeklarasikan kebulatan tekadnya mendukung, memenangkan dan memilih Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati pada Pilgub Bali 27 Juni 2018.

Bahkan, ia siap ikut menggetok-tularkan program kerja Wayan Koster kepada masyarakat luas. “Saya siap berkontribusi memenangkan Pak Wayan Koster di Jembrana,” tuturnya.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment