Bupati Flotim Tularkan Spirit Keberanian Bagi Kepala Sekolah

Bupati Flores Timur,Antonius H.Gege Hadjon,ST mengambil sumpah dan melantik 30 Kepala Sekolah,SD dan SMP lingkup Pemkab FLotim,Jumad (23/3). Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon,ST meminta para kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)  lingkup Pemerintah Kabupaten Flores Timur untuk berani membuat perubahan demi peningkatan kualitas pendidikan di Flores Timur.

Menyadari semakin dashyatnya tantangan yang bakal dihadapi para pemimpin di lingkungan sekolah tersebut pada masa-masa mendatang, Bupati Anton Hadjon lalu  memacu semangat  ke-7 kepala sekolah tingkat SMP dan 23 Kepala Sekolah tingkat SD yang dilantikanya, Jumad (23/3), untuk berani membuat perubahan walau mendapat hadangan atau tantangan.

“Demi sebuah perubahan yang benar, jangan takut untuk lakukan perubahan itu. Walau ada rintangan, beranilah untuk mengambil keputusan yang menguntungan banyak orang. Jangan takut, kami ada dibelakang bapak, ibu kepala sekolah ! Lakukan yang benar demi sebuah perubahan. Bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing sebagaimana yang telah diatur oleh regulasi demi kemajuan pendidikan di daerah Flotim kita ini.”tegasnya.

Sebagaimana yang disaksikan BaliNewsNetwork.com, Jumad (23/3) bertempat di aula setda Flotim, Bupati Anton Hadjon yang didampingi Wakil Bupati Agustinus Payong Boli,untuk pertama kalinya pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Flotim, melakukan mutasi  pimpinan sekolah. Dengan Surat Keputusannya bernomor BKPP 821.21/37/PKM/2018, Bupati Anton Hadjon melantik 7 kepala sekolah tingkat SMP ,termasuk kepala sekolah SMP Negeri I Larantuka,Solirus Soda,S.Pd menggantikan Yosep Marselinus Fernandez,S.Pd  yang juga dilantik sebagai Pengawas Muda Sekolah Menengah Pertama  pada Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Flotim. Bersamaan itu  pula, dengan Surat Keputusannya bernomor BKPP.821.21/3/PKM/2018, Bupati Anton Hadjon melantik 23 kepala sekolah tingkat SD. (Emnir)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment