Putra Sulung Marianus Sae Terus Gelorakan Spirit Marhaen

Putra Sulung Calon Gubernur NTT, Marianus Sae, Rinto Sae (kiri) setia mendampingi Calon Gubernur, Emilia Julia Nomleni ketika berkampanye di Larantuka, Flores Timur. Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Rinto Sae,putra sulung Marianus Sae senantiasa menggelorakan spirit perjuangan ayahandanya,Marianus Sae. Walau sempat terpukul menyaksikan figur kebanggaan,sang ayahnya mengenakan rompi orange khas KPK, namun Rinto Sae kembali kuat dan tampil bersemangat menggemuruhkan semangat perjuangan figur calon Gubernur NTT periode 2018-2023 yang adalah sang ayahnya itu, sebagaimana yang disaksikan balinewsnetwork.com di ruang kampanye putaran pertama bagi Paket Marianus Sae-Emilia Julia Nomleni di kota Larantuka beberapa waktu lalu.

Pengenalan Rinto terhadap karakter sang pujaan, Marianus Sae yang tidak perna menyusahkan orang lain, ditambah dengan  pesan penguatan yang terluncur dari mulut ayahandanya Marianus Sae dari ruangan tahanan KPK, untuk  terus bersama Emilia Julia Nomleni, pasangan Calon Wakil Gubernurnya  dalam perjuangan memenangkan pertarungan di laga  Pilgub kali ini,Rinto Sae pun tampil langsung di mimbar kampanye  mendampingi Emi Nomleni, sang perempuan tangguh NTT dari tanah Timor itu untuk mewartakan spirit perjuangan Membangun dari Desa menuju NTT Sejahtera tersebut.

Bersama kekuatan partai pendukung, PDIP dan PKB,Rinto Sae mengajak seluruh kekuatan koalisi Kerakyatan itu bersama para simpatisan dan relawan untuk senantiasa menggaungkan spirit Marhaen yang tidak lain adalah Marianus Sae ayahnya dan Emilia Julia Nomleni itu.

“Bapak saya Marianus Sae selalu mengajarkan kepada kami untuk tidak menyerah dan selalu kuat dalam menghadapi tantangan hidup. Sebagai putra sulung dari Marianus Sae, saya dan adik-adik saya sampai hari ini selalu yakin dan percaya, Bapak kami tidak perna menyusahkan orang lain.Bapak saya,Marianus Sae tidak perna mengambil hak orang lain! Jangan risau dan jangan cemas dengan peristiwa yang sedang membelenggu Bapak saya,” ujar Rinto Sae yang diikuti dengan tepukan tangan bergemuruh barisan  pendukung  MS-Emi dari kota pemilik Bunda Maria-Larantuka.

Dalam iringingan tepukan tangan dan pekikan suara yang terus bergemah itu,Rinto melanjutkan titipan pesan sang ayahnya Marianus Sae. “Bapak  berpesan kepada saya untuk diteruskan kepada para pendukung, relawan dan simpatisan serta kekuatan koalisi Kerakyatan, kekuatan paket Marhaen, paket nomor 2 untu terus berjuang sehati sesuara membangun NTT yang kita cintai ini. Marianus Sae adalah Emi Nomleni dan Emi Nomleni adalah Marianus Sae. Jangan biarkan ibu Emi Nomleni berjalan sendirian, karena spirit untuk mensejahterakan masyarakat NTT ada pada paket Marhaen, paket nmor 2,” ujarnya lantang,tegas setegas Marianus Sae sang ayahandanya .

Sebagaimana yang disaksikan Balinewsnetwork.com, kehadiran Rinto Sae,putra sulung calon Gubernur NTT,Marianus Sae yang dengan setia mendampingi calon Wakil Gubernur, Emi Nomleni dalam ruang kanpanye terbatas di kota Reinha Larantuka  beberapa waktu lalu memiliki daya pikat tersendiri. Kerinduan massa pendukung akan sosok figur yang berjiwa membangun ,sosial dan religius serta sederhana dari seorang Marianus Sae pun terjawabi,walau hanya terlihat pada sosok putra sulung Marianus Sae tersebut.

Kombinasi dengan ketegaran serta kecerdasan dan kesederhanaan yang terpantul asli alamiah dari sosok Emi Nomleni membuat massa pendukung yang memadati ruang Multy Event Hall-OMK Larantuka terpukau dan spontan berujar “Ini da…Ini sudah.Dan hanya ini ,MS-Emi.Siap menangkan!” (Emnir)

 

Editor : Rahman Sabon

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment