Jaksa Belum Siap Tuntutan, Sidang Willy Akasaka Ditunda

Abdul Rahman Willy alias Willy bin Ng Leng Kong (BNN/dok)

Denpasar/BaliNewsNetwork-Sidang kasus dugaan pemufakatan jahat jual beli 19 ribu buitir pil ekstasi dengan terdakwa Abdul Rahman Willy alias Willy Ng Leng Kong yang Senin (12/2) sudah masuk pada agenda tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), ternyata batal terlaksana. Pasalnya, JPU Nyoman Bela Putra Atmaja di muka sidang yang dipimpin oleh hakim Made Pasek mengatakan belum siap dengan surat tuntutannya.

“Kami belum siap tuntutan,” sebut jaksa Kejari Denpasar itu.

Atas hal itu, majelis kembali memberi kesempatan tiga hari kepada JPU untuk menyiapkan tuntutan. Tak hanya tuntutan untuk terdakwa Willy yang belum siap, tuntutan untuk terdakwa Iskandar Halim (terdakwa dalam berkas terpisah) juga belum siap dibacakan.

JaksaOka Adikarini dihadapan majelis hakim pimpinan Ida Ayu Nyoman Adnya Dewi mengatakan hingga kamarin tuntutan belum turun dari Kejaksaan Agung.

Sama halnya dengan sidang untuk terdakwa Willy, sidang untuk terdakwa Iskandar Halim juga ditunda hingga hari Kami, (15/2) mendatang.

“Hari Kamis (15/2) harus sudah siap ya, soalnya tanggal 26 Februari perkara ini harus sudah divonis,” pungkas Hakim Adnya Dewi.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment