Ribuan Oppo F5 “Dashing Blue” Ludes dalam Sepekan

Foto:bnn/ist.

Penulis : Ni Putu Putri Ayu Wijayanthi
STIKOM Bali

Varian “Dashing Blue” dari Oppo F5 yang dirilis 3 Pebruari 2018 di Indonesia mendapat respons positif. Ada ribuan yang disiapkan untuk Oppo F5 Dashing Blue secara keseluruhan. Dan saat ini tersisa 20 persen perangkat berwarna biru tua tersebut di gerai-gerai resmi, baik offline maupun online.

Diantara Oppo F5 Dashing Blue tersebut, ada 100 unit yang dibuatkan paket khusus dan terbatas. Paket tersebut di-bundling dengan lipstik merah yang elegan dari brand kosmetik kawakan “M.A.C” dan hoodie pair-tee.

Selama ini Oppo kerap meluncurkan varian berwarna merah (Red) untuk lini-lini produknya. Oppo F5 sendiri sudah lebih dulu diperkenalkan dalam varian Red pada akhir 2017 lalu. Lantas, mengapa tiba-tiba Oppo memilih varian biru? Oppo berusaha memenuhi keinginan pasar. Oppo melakukan survey mendalam sebelum meluncurkan sebuah produk.

Oppo F5 Dashing Blue memiliki desain dengan bodi berwarna biru yang berpadu dengan penampang berwarna hitam. Efek finishing Oppo F5 Dashing Blue mampu memantulkan cahaya secara vertikal sehingga menghasilkan efek cermin. Ini merupakan hal pertama yang diterapkan pada ponsel Oppo.

Spesifikasi Oppo Dashing Blue sama dengan Oppo F5 reguler, mulai dari prosesor octa-core Helio P23 hingga RAM 4 GB. Harganya sama dengan varian Red Edition yakni Rp 4,2 juta. Kehadiran seri Oppo F5 Dashing Blue melengkapi varian Red Edition, F5 reguler, F5 Youth, dan F5 6GB.

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment