Astaga, Pasangan Zinah Digerebek, WIL-nya Hamil 2 Bulan

TANPA DOSA-Pasangan selingkuh, Erik Yuan Fafa dan Risnia Dewi Susanti asyik memainkan handphone seperti tanpa dosa, pada mereka baru saja digerebek polisi. BNN/IST

Denpasar/BlenewsNetwork-Erik Yuan Fafa (26) dan pasangan selingkuhnya Risnia Dewi Susanti (22) diamankan polisi saat tengah asyik di dalam kamar di sebuah kosan di Jalan Pulau Salawati I X, Denpasar Kamis (18/1) dini hari tadi.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra R.A  menerangkan, penggerebekan pasangan selingkuhan ini dapat terungkap berdasarkan laporan dari istri terlapor Erik Yuan Fafa yakni Indah Lutfiah (25). Indah Lutfiah yang beralamat di Jalan Dewata Indah Gang Pemanahan Dewata No. 8X Sidakarya ini curiga suaminya mulai jarang di rumah.

“Ternyata si cewek selingkuhannya ini sudah dua bulan hamil. Pelaku merupakan karyawan di sebuah counter HP di Jalan Gunung Agung,” terang Aan Saputra Kamis (18/1) siang.

“Saat kita gerebek, mereka berdua di dalam kamar sedang tidur. Kita amankan barang bukti satu lembar seprai, satu lembar handuk mandi dan dua lembar kain sarung,” ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi ini.

Kata Aan, keduanya  telah melakukan aksi perselingkuhan selama tiga bulan. Istri pelaku merasa curiga dengan gerak gerik suaminya yang jarang pulang.

“Sepertinya istri terlapor ini ngikutin suaminya, korban curiga dengan gelagat suaminya yang aneh dan jarang pulang,” imbuhnya.

Keduanya kini diamankan di Mapolsek Denpasar Barat untuk proses penyidikan lebih lanjut. (SID)

Editor: Rahman Sabon Nama

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment