Jerry Bantah Willy Punya Jabatan dan Ruangan Sendiri di Akasaka

Abdul Rahman Willy alias Willy bin Ng Leng Kong (bnn/dok)

Denpasar/BaliNewsNetwork-Pengakuan Abdul Rahman Willy alias Willy bin Ng Lengkong terdakwa kasus pemufakatan jahat jual beli 19 ribu pil ekstasi di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) yang menyebut memiliki ruang kerja di Akasaka, dibantah oleh Yeremias Filmon alias Jerry selaku pemilik Akasaka tersebut.

Dalam pengakuan Jerry yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nyoman Bella Putra Admaja dan Dewa Lanang Raharja dalam sidang beberapa waktu lalu, Jerry dengan tegas membantah bila Willy memiliki ruang kerja di Akasaka.

Tak hanya itu, dalam dalam BAP, Jerry juga membantah pernyataan Willy yang menyebut masih menjabat sebagai Managing Direktur. Jerry dalam BAP mengatakan, terdakwa Willy memang masih dipekerjakan di Akasaka dan diberi gaji.

“Tapi hanya membantu marketing dan Willy tidak memiliki jabatan atau ruang sendiri di Akasaka,”tegas Jerry sebagaimana dalam BAP yang dibacakan JPU di hadapan majelis hakim pimpinan Made Pasek.

Lucunya, meseki penyataanya dibantah oleh Jerry, tapi saat ditanya majelis Hakim apakah yang diterangkan saksi Jerry dalam BAP benar, dijawan oleh terdakwa dengan anggukan kepala.

Sepertii diberitakan, pemilik Aksaka, Yeremias Filmon alias Jerry sudah empat kali mangkir dari panggilan jaksa untuk bersaksi di pengadilan. Menurt JPU, Jerry tidak bisa hadir karena sedang berada di luar negeri.

Hal ini dibuktikan dengan adanya bukti berupa print out tiket pesawat dengan tujuan Korea. “Selain itu ada salah satu karyawanya yang mengatakan Jerry sedang berada di luar negeri dan berencana mengunjungi beberapa nagara,” tegas Jaksa Nyoman Bela di muka sidang.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment