Wisatawan Tiongkok Ditemukan Tewas di Villa Ombak, Badung Diduga Dibunuh

Foto paspor Wu Yali. BNN/SID

Badung/BaliNewsNetwork.com-Seorang perempuan warga Tiongkok yang memiliki identitas Wu Yali (51), kelahiran Mongol 29 April 1966 ditemukan tewas dengan luka tusukan di ruang tengah lantai 2 Villa Ombak No. 7 Banjar Mengening, Desa Cemagi, Mengwi, Badung, Kamis 4 Januari 2018 sekira pukul 03.00 Wita dini hari tadi.  Korban yang memiliki nomor paspor E08798070 ini diduga dibunuh.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta menerangkan, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihaknya memang ditemukan luka tusuk di tubuh korban yang diduga luka akibat dari benda tajam.

“Benar, dari pemeriksaan hasil olah TKP sementara korban memang diduga dibunuh,” ujar Kapolres, Jumat (5/1/2018) pagi.

Diterangkan, sebelum kejadian sekitar pukul 03.00 Wita, saksi Ge Qi (32), perempuan yang juga anak korban, mendengar teriakan korban.  Kemudian saksi bangun dan mengecek ke ruang tengah lantai 2.

“Saksi melihat korban sudah tergeletak di depan kamar dalam kondisi bersimbah darah dengan posisi korban kepala menghadap ke utara kaki ke selatan,” tegasnya.

Pihak Reskrim Polres Badung intensif melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi baik anak korban maupun pembantu korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan mendalam terkait penyebab kematian korban,” tandasnya. (SID)

Editor: Rahman Sabon Nama

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment