Gubernur NTT Apresiasi KTA Flobamora

Marsel Paga menjelaskan kepada Gubernur Frans Lebu Raya tentang  sistem informasi online pendataan anggota Flobamora Bali disaksikan oleh Yusdi Diaz. BNN/Beny.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Gubernur NTT Frans Lebu Raya memberi apresiasi tinggi atas kartu tanda anggota (KTA) Flobamora Bali sebagai produk akhir sistem informasi keanggotaan (SIK) yang dibuat Tim SIK Flobamora Bali.

“Ya ini bagus, biar lebih tertib, sehingga kita tahu berapa warga kita di Bali,” ujar Gubernur Frans Lebu Raya di rumahnya, Jl. Tantular, Renon, Denpasar, Rabu (03/01/2018) malam setelah mendapat penjelasan Marsel Paga tentang SIK.

Dari kiri: Hans Hallan, Rahman Sabon Nama, Gubernur Frans Lebu Raya dan Ny. Lusia Adinda Lebu Raya serta Yusdi Diaz.

Kepada Gubernur NTT, Ketua Tim SIK Flobamora Bali Marsel Paga menjelaskan tentang system pendaftaran online keanggotaan Flobamora dan perkembangan terkini pendataan warga Flobamora Bali yang terangkum dalam system SIK dimaksud.

Marsel juga memaparkan kepada gubernur Frans terkait alur proses pendaftaran, verifikasi hingga penerbitan KTA Flobamora Bali yang merupakan produk akhir dari sistem SIK.

Ada tiga sosok di balik pembutan SIK hingga produk akhir KTA Flobamora, yakni Marsel Paga sebagai ketua tim, dengan anggota Hans Hallan dan Beny Ule Ander.

“Hingga saat ini jumlah warga Flobamora yang terdata dalam SIK mencapai 5.000 orang dan ini akan terus bertambah karena banyak warga kita sudah mulai aktif mendaftarkan diri secara online,” kata Marsel Paga yang juga manager RC Villas & Spa, Seminyak, Kuta Utara.

Kehadiran Gubernur Frans Lebu Raya di rumahnya ini sekalian mengadakan open house dengan warga Lamaholot dan RKBM Maumere serta pengurus Flobamora Bali serangkaian hari raya natal dan tahun baru. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Lamaholot Bali Paskalis Boli Sabon, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali Umar Ibnu Alkhatab dan Sekretaris BPBD Kota Denpasar Ardy Ganggas. (rsn)

 

Berita Terkait:

Gubernur NTT Pastikan Buka Flobamora Cup 2018 di Bali

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment