Modus Pembesuk RS Wangaya, Dua Pria Ini Dibekuk Saat Maling Helm

Kedua tsk saat diamankan. Foto: bnn/sid.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Modus menjadi pengunjung Rumah Sakit rupanya dimanfaatkan oleh kedua pria ini untuk mencuri helm yang terpasang di motor parkiran Rumah Sakit (RS) Wangaya, Jalan Kartini, Denpasar.

Apes, Senin (18/12) sekira pukul 21.00 Wita kedua pelaku dapat ditangkap oleh petugas, bahkan salah seorang pelaku ditelanjangi.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra R.A mengungkapkan, pihaknya dapat membekuk aksi kedua pencuri berkat informasi dari petugas keamanan di RS, bahwa acapkali terjadi pencurian helm di RS Wangaya.

Kedua pelaku bernama Mustakim yang beralamat di Jalan Merpati Gang V/5 Denpasar dan Muhammad Dani alamat di Jalan Mahendradata Pasar Banyusari, No. 21 Denpasar.

“Modusnya mencuri helm dengan mudah dan pada saat aksi itu tim kita lakukan penyanggongan di seputar TKP dan akhirnya dapat kita tangkap kedua pelaku,” terangnya di Denpasar, Rabu (20/12) malam.

Pada saat itu, keduanya hendak mencuri helm milik korban Made Widiantari. Bersyukur aksi mereka dapat digagalkan oleh petugas.

Keduanya kini ditahan di Mapolsek Denpasar Barat untuk diproses lebih lanjut. (Sid)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment