Kapolres Buleleng, Karo SDM dan Direktur Krimsus Diganti

Suasana sertijab Kapolres Buleleng, Kari SDM dan Dir Krumsus. BNN/IST

Denpasar/balinewsnetwork. com-Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R Golose memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Buleleng, Karo SDM, dan Direktur Krimsus di Agung Room Inna GBB Sanur, Denpasar Senin (04/12/2017).

Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Bali yang sebelumnya dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H, digantikan oleh Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso. Direktur Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Bali yang sebelumnya dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Kenedy, S.H., M.M, digantikan oleh Kombes Pol. Anom Wibowo, S.I.K., M.Si, sedangkan Kapolres Buleleng yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP I Made Sukawijaya, SIK, menyerahkan tongkat komandonya kepada AKBP Suratno, SIK.

Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, selaku Irup dalam sertijab memerintahkan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya,serta dapat melanjutkan dan mengembangkan program yang sudah berjalan selama ini.

“Ciptakan berbagai inovasi dan langkah-langkah positif yang dapat meningkatkan kinerja kesatuan dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga wilayah hukum Polda Bali tetap aman dan nyaman,” ucap Irjen Pol Golose.

Upacara serah terima jabatan Karo SDM, Dir Krimsus dan Kapolres Buleleng Polda Bali juga dihadiri oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, SH., M.Si serta seluruh pejabat utama Polda Bali. (SID)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment