Guru Besar dari Yunani ke STIKOM Bali

Prof. Christ Nikou di STIKOM Bali

Denpasar/BaliNewNetwork.co-Guru Besar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) bidang vision, Prof. Christ Nikou dari Ioannina University, Yunani, pada Kamis, (09/11/2017) hadir di STIKOM Bali untuk memberikan kuliah umum tentang TIK kepada para dosen. Tak hanya itu, Prof. Chist Nikou juga memberi gambaran tentang peluang bagi para dosen STIKOM Bali untuk melanjutkan pendidikan S2 dan S3 di Ioannina University Yunani menggunakan fasilitas beasiswa, baik yang ditawarkan oleh pemerintah Yunani maupun di dalam negeri.

Kedatangan Prof. Christ Nikou ini setelah menghadiri pertemuan para pimpinan perguruan tinggi yang tergabung dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Komputer (Aptikom) di Jayapura, Papua.

Dua orang dosen STIKOM Bali Ni Putu Prapita dan Naser Jawas yang ditugas untuk menemani Prof. Christ Nikou selama 3 hari di Bali mengaku sangat puas dengan sharing ilmu pengetahuan yang diberikannnya.

“Biasanya kalau guru besar itu agak pelit diajak diskusi nonformal, apalagi kita baru kenal. Tapi dengan Prof. Nikou ini hampir tidak ada jarak, Kita bisa berdisuksi setiap saat, di mobil, di warung gak masalah buat dia,” kata Prapita yang menekuni bidang konsentrasi Computer vision sama persis Prof. Nikou.

“Saya senang karena beliau juga aktif bertanya kepada kita, bukan menunggu kita tanya baru dia jawab,” begitu pujian yang diberikan Naser  Jawas. (rsn)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment