Konsleting Listrik, Restoran Lodji Nyaris Ludes Terbakar

Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan kobaran api. Foto: bnn/sid.

Kuta/BaliNewsNetwork-Sebuah restoran di kawasan Jalan Camplung Tanduk, Kelurahan Seminyak, Kuta, Badung nyaris ludes dilalap si jago merah pada Jumat (27/10) sekitar pukul 20.40 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun Restoran bernama Lodji ini milik Gede Sugianyar (60) yang beralamat di Renon, Denpasar Timur. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Badung Ermy Setiari menjelaskan, awal mula kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.40 Wita pihaknya menerima informasi dari Damkar Badung terjadi kebakaran di Restoran Lodji.

Foto: bnn/sid.

Pihaknya langsung menerjunkan lima Unit Damkar Badung, TRC BPBD Badung, Ambulance BPBD Badung, Dishub Badung, Kepolisian, PLN, pecalang, dan dibantu masyarakat setempat. Untungnya api cepat dapat dipadamkan sehingga tidak merembet ke lingkungan padat penduduk.

“Penyebabnya konsleting listrik. Luas yang terbakar kurang lebih dua are. Korban jiwa nihil, dan kerugian kurang lebih Rp 100 juta,” jelasnya singkat dikonfirmasi Jumat (27/10). (Sid)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment