Aksi Perampokan Warnai Cinta Segitiga Para Mantan Napi

Foto: bnn/sid.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Hanya gara-gara sakit hati dimaki melalui telepon genggam, Megi Setianingsih menjebak mantan kekasihnya Mulyono (mantan napi) untuk bertemu di Jalan Drupadi, Denpasar Timur Senin (23/10) pukul 13.00 Wita dini hari.

“Motif awal karena tersangka atas nama Megi (mantan napi) dan Angga (mantan napi) sakit hati karena korban via telepon, SMS memaki tersangka Megi, terus diajak ketemuan, di TKP Jalan Drupadi, kemudian muncul niat pelaku selain memukul korban juga mengambil dan merampas motor serta Hp-nya,” terang Kapolsek Denpasar Timur AKP Adnan Pandibu, Kamis (26/10) malam.

Kemudian datang empat orang pelaku yang korban kenal dua orang yang bernama Angga Kartika dan Alex Bilik. Sementara Sumarso Adhi Rangga, dan Kondamana alias Iwan tak dikenal oleh korban.

Kemudian keempat pelaku memukuli korban, dan korban berhasil lari namun barang-barang milik korban berupa sebuah Hp Venera dan sepeda motor Honda Beat dengan No Pol DK 5575 AAD dirampas juga oleh para pelaku.

“Tersangka kita tangkap tujuh jam setelah kejadian Senin (23/10) pukul 20.00 Wita di Jalan Gunung Agung Bengkel Romek mobil atas nama tersangka Megi dan Angga Kartika. Pada hari yang sama pukul 21.00 Wita ditangkap di Jalan Muding Batu Sanghyang VI No.99X, Denpasar yaitu atas nama Sumarso Adhi Rangga, Alex Bilik dan Kondamana alias Iwan. Megi dan Mulyono terlibat percintaan ketika sama-sama di Lapas mereka ini napi narkoba. Kemudian muncul Angga, dan Megi berpaling ke Angga jadi Mulyono cemburulah,” ungkap Kapolsek.

Barang bukti (BB) yang disita dari tersangka Sumarso Adhi Rangga yakni satu buah sepeda motor Honda Beat milik korban, dan satu buah dompet warna coklat. Kemudian disita dari tersangka Alex Bilik satu buah Hp Venera warna hijau hitam milik korban.

“Tersangka dijerat tindak pidana pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 ayat (2) ke 2e KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ujar Kapolsek mengakhiri. (Sid)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment